"Kapan kau kembali dari Perancis?"tanya namjoon pada yeoja cantik di depannya ini.
Saat pertemuan tak di sengaja mereka yang berada di depan toko bunga itu, mereka melanjutkan percakapan mereka di sebuah cafe yang tak jauh dari sana setelah namjoon menerima bunga yang ia pesan.
"Kemarin malam oppa, bagaimana kabarmu?"
"Aku baik-baik saja seperti yang kau lihat"
"Benar juga, bahkan kau semakin tampan!"ucapnya semangat.
"Kau bisa saja lisa-ah"sambil tersenyum menunjukkan dimple nya.
"Dimple mu benar-benar manis!"
"Cukup untuk pujiannya lisa. Bagaimana keadaan mu dan kekasih mu?"
"Aku baik-baik saja, tapi aku sudah tidak memiliki kekasih lagi oppa"ucap lisa sambil menunduk sedih.
"Memangnya kenapa kalian bisa putus?"
"Itu karena aku melihat dia selingkuh dengan gadis lain di apartemen nya oppa, hiks...dia jahat sekali oppa hiks...aku membencinya hiks..."ucapnya sambil menangis.
"M-maaf kan aku, tolong jangan menangis"ucap namjoon bingung saat lisa menangis.
"G-gwaenchana oppa hiks..."
"Sudahlah jangan menangis lagi, kau tau?jika kau menangis kau jadi seperti hantu~"ucap namjoon menenangkan sambil membuat gestur menakutkan seperti hantu.
"Hahahaha...wajahmu benar-benar lucu oppa"tawa lisa saat melihat wajah namjoon.
"Nah, begitu kan lebih baik"
"Gomawo oppa~, kau memang yang terbaikkkk"puji lisa.
"Ne, ah...sepertinya aku harus pulang ini sudah hampir malam. Ingin ku antar pulang?"tawar namjoon.
"Apa tidak merepotkan oppa?"
"Tentu tidak, mari ku antar pulang"
"Ne"
Lisa dan namjoon pun keluar dari cafe itu menuju mobil namjoon setelah membayar pesanan mereka.
Tanpa menyadari bahwa ada sepasang mata cantik yang menatap aneh,bingung,dan terkejut melihat namjoon dan lisa.
"Bukankah itu namjoon?tapi.....siapa yeoja yang di sebelahnya?dia bukan jinnie"gumamnya.
"Oh! Atau jangan-jangan itu-!lebih baik aku foto mereka"
Ckrek!
•
•
•"Hah....membosankan"gumam seokjin sambil memencet asal tombol di remot tv yang ia pegang.
Hari ini jam baru menunjukkan pukul 18:30 malam waktu Korea Selatan, seokjin sudah membereskan rumah. Dan sekarang ia Benar-benar bosan.
"Ck, apa tak ada acara tv yang mengasikkan?"kesal seokjin.
Tak lama Smartphone canggih miliknya berbunyi menandakan adanya pesan masuk.
"Mwo?! Apa-apaan ini?!"kesal dan kejut seokjin saat melihat isi pesan yang di Kirim seseorang ke hp nya itu.
Ting!
Pesan kembali masuk ke hp nya.
"Apa kau mengenal yeoja itu jinnie?"
Seokjin pun segera membalas pesan yang masuk ke hp nya.
"Ani, aku tak tau siapa dia. Kau mendapatkan foto ini dari mana Baekhyunie?"
Yap, yang mengirim pesan itu adalah Baekhyun yang merupakan teman satu sekolah dan satu angkatannya itu.
"Jinjja? Tapi aku tadi melihat mereka berjalan bersama, aku fikir kau mengenalnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...