19:00 KST, pulau Jeju
Di sini lah namjoon dan seokjin sekarang, di sebuah pulau yang terkenal akan keindahannya. Pulau yang menjadi tempat favorit bagi pasangan muda.
Tangan seokjin dan namjoon saling bertautan sangat erat, seakan takut terlepas jika badai datang. Berjalan berdua menyusuri bibir pantai di temani deru ombak dan sinar rembulan di malam hari.
Dari mereka sampai di pulau Jeju, mereka tak mengungkapkan sepatah kata pun, hanya diam menikmati angin malam pulau Jeju dan kehangatan dari genggaman tangan mereka.
"Joon"panggil seokjin.
"Hm"gumam namjoon.
"Apa eomma appa dan yang lain tak mencari kita?pestanya belum selesai"tanya seokjin sambil menunduk melihat kakinya yang berjalan tanpa alas apapun.
"Tidak, tenang saja. Lagipula kita pergi tak jauh"ucap namjoon mengeratkan genggamannya.
Ya, mereka di pulau Jeju untuk ikut merayakan pesta pernikahan taehyung dan Jungkook, namun pasangan Taekook itu tak melakukan pemberkatan pernikahan mereka dengan tema outdoor pulau Jeju.
Melainkan di sebuah hotel mewah besar milik keluarga Taehyung yang berada tepat di sebrang pulau Jeju dan menghadap ke pulau itu dan menampilkan pandangan pulau yang luar biasa indah di malam hari dengan sinar bulan dan bintang di langit.
(Hotel yang di pakai untuk pernikahan Taekook. Keliatan kan hotelnya?anggap saja itu hotel😉)
"Aku suka pulau ini"ucap seokjin tersenyum manis dan menatap ke arah kanan tepat ke arah pulau Jeju yang berombak cukup besar.
"Aku juga, bagaimana tidak suka?pulau ini benar-benar indah"ucap namjoon sambil melihat pemandangan indah, namun bukan pulaunya yang namjoon lihat melainkan wajah tersenyum seokjin.
"Ingin berhenti sebentar untuk menikmati ombak lebih lama?"tanya namjoon sambil mengehentikan langkah mereka.
"Tentu, pemandangan indah tak baik jika di lewatkan begitu saja"ucap seokjin sambil berdiri menghadap ke arah pulau indah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...