06

2.2K 220 0
                                    

Seoul, 28 januari 2018

"Hoam,,,brp lama aku tertidur?"ucap jin sambil melihat jam di dinding kamarnya.

"Jam 7?aku tidur lama sekali"

"Lebih baik sekarang aku mandi"sambungnya sambil berjalan ke dalam kamar mandi.

_
_
_
_
_

"Yeoboseo,paman apa kau sudah pulang?"

"Belum,aku sedang di jalan ada apa?"

"Aku dari tadi mencoba menghubungi jin tapi ia tidak membalas pesan dan chat dariku ia juga tidak mengangkat telfonku aku khawatir paman"

"Tenang namjoon-ah paman akan cepat pulang mungkin jin sudah ada di rumah"

"Baik paman jika sudah pulang tolong kabari aku paman"

"Ne,paman tutup ne jangan khawatir"

Tut...Tut...

"Arghhh,,,sebenarnya dimana kau?"frustasi namjoon.

_
_
_
_
_

'Maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa sa-'

Tut...Tut...

"Dimana jin?kenapa handphonenya tidak aktif?"ucap jinyoung.

"Tolong Lebih cepat lagi jung ahjussi"

"Baik tuan"

Setelah perjalanan selama 15 menit akhirnya jinyoung sampai di mansion nya yang megah bak istana itu.

Setelah sampai jinyoung langsung berlari kecil kedalam kamar jin dan langsung membuka pintu kamar jin dengan cepat.

"Jin?"

Tidak ada jawaba dari panggilan jinyoung,ia melihat kamar jin kosong.

Namun saat ia masih mencari dan memanggil nama anaknya pintu kamar mandi di dalam kamar jin terbuka menunjukkan sesosok gadis cantik yang anggun dengan balutan piyama pink.

"Appa?sedang apa kau di kamarku?"

"Kau darimana kim seokjin?"

"Aku baru selesai mandi"

"Benarkah?lalu mengapa hp mu tidak bisa di hubungi?"

"Hp?tunggu sebentar"

Jin langsung mengambil tasnya dan langsung mengambil hp nya.

Dan dugaannya benar bahwa hp nya mati dan jin benar-benar lupa untuk mengecas hp nya karena tertidur terlalu pulas.

"Ada apa?"

"Hp ku mati dan aku....lupa untuk mengecas nya"

"Apa?!kau benar-benar membuat kami khawatir jin"

"Kami?"

"Ya,aku dan namjoon benar-benar khawatir karena kau tidak bisa di hubungi sama sekali"

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang