LOST(?)

2.2K 182 5
                                    

Seoul, 5 April 2018

Hari ini tanggal 5 April tepat 2 bulan berjalannya pernikahan pasangan namjin, dan selama 1 bulan lebih pula lah sokjin masih sering di kirimi pesan dari nomor yang tak ia kenal yang jin anggap bahwa orang itu adalah wonwoo mantan tunangannya.

"Jinnie"panggil namjoon.

"Ne?"jawab jin.

Pasangan namjin saat ini tengah menghabiskan akhir pekan bersama di ruang tv hanya untuk saling bersantai bersama.

"Kau ada waktu malam ini?"tanya namjoon.

"Tentu, wae?"

"Ani, aku hanya ingin mengajakmu untuk dinner bersama di restoran taehyung yang baru buka. Kau mau?"

"Tentu, Jungkook juga sudah mengajak kita untuk ke sana"

"Kalau begitu kita ke sana nanti malam ne?"

"Ne"

'aku akan membuat kejutan untuk merayakan pernikahan kita yang ke 2 bulan'-batin namjoon tersenyum.

_
_
_
_
_

"Kau yakin akan menculiknya?"tanya seorang namja tampan bertubuh lumayan tinggi dengan kulit yang sedikit gelap.

"Tentu saja, setelah aku menculiknya aku akan langsung menikahinya"ucap namja tampan lainnya dengan seringai kejamnya.

"It's Up, but you know who is her Husband right?"

"Of course I know, but I Don't Care. I just want she's be my wife"

"Baiklah, kalau begitu aku akan membantumu wonwoo Hyung"

_
_
_
_
_

"Kau yakin akan baik-baik saja jika ku tinggal?"tanya namjoon khawatir saat dirinya harus meninggalkan seokjin sendiri di rumah mereka.

"Tentu saja, kau fikir aku anak kecil eoh?!"

"Bukan begitu, aku hanya memiliki perasaan yang tak enak. Atau lebih baik kau ikut denganku ke kantor?"

"Kau berlebihan sekali, itu kan hanya perasaanmu saja, sudah sana pergi"

"Baiklah, tapi kau akan di temani oleh yoongi ne?aku sudah menyuruh Jimin untuk membiarkan yoongi berada di sini bersamamu"

"Arraseo"

"Baiklah, aku pergi ne. Hati-hati di rumah, saranghae"

"Hm, kau juga hati-hati"

Namjoon pun perlahan pergi meninggalkan mansion mewahnya dan sang istri tercinta sendiri dengan mobil mewahnya, jika boleh jujur namjoon ingin tetap di mansion mewahnya bersama sang istri, namun tadi appa namjoon menelponnya bahwa ada masalah di kantor mereka hingga membuat namjoon terpaksa harus pergi ke kantor.

Seokjin kembali duduk di ruang tamu rumahnya setelah menutup pintu rumahnya, namun saat tengah asyik menonton kartun Spongebob dan mengemil, pesan masuk ke hp nya membuat seokjin kaget sekaligus takut.

Unknow
Bersiaplah Jinny, aku akan membawamu pergi dan kita akan hidup bahagia berdua selamanya.

"Apa maksudnya?"bingung seokjin.

Tak lama bel pintu rumahnya berbunyi, dengan tanpa rasa curiga sedikitpun seokjin berjalan ke pintu rumahnya dan langsung membuka pintu untuk melihat siapa yang memencet belnya.

"Cari siap-mpttt"ucap jin tertahan karena mulutnya di bekap oleh kain yang sudah di beri obat bius. Hingga seokjin pun pingsan dan tubuhnya di bawa oleh 2 orang namja bertubuh besar ke dalam mobil Van hitam.

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang