09

2.1K 200 2
                                    

Seoul, 6 februari 2018

"Bisakah kau kirimkan saja berkas nya lewat e-mail?"

"..."

"Baiklah, terimakasih"

Tut...Tut...

Namjoon baru saja selesai menelpon sekertaris pribadinya untuk mengirim berkas-berkas perusahaannya.

Kalian tau kan alasannya?-(read;_karena hujan)-

Dan saat ini namjoon sedang melihat hasil laporan yang di kirim oleh sekretarisnya di dalam laptop miliknya.

Tak lama jin masuk ke dalam kamarnya dan berjalan menuju lemarinya untuk mengganti pakai nya.

Tak lama jin sudah selesai mengganti pakaiannya-(di dalam kamar mandi)-.

Namjoon yang melihat jin mengganti pakaiannya dengan hoodie pink big size dengan celana levis panjang warna hitam dan membawa tas sampingnya.

"Kau mau pergi kemana?"

"Aku ingin pergi ke rumah kookie sebentar"

"Apa ingin aku antar?"

"Tidak usah, aku sudah memesan taksi"

"Kau yakin ingin pergi?di luar masih hujan"

"Tentu saja, lagi pula hujannya sudah reda

"Baiklah, hati-hati"

Jin menganggukkan kepalanya kecil dan langsung berjalan ke luar kamar untuk pergi ke rumah kookie.

_
_
_
_
_

Ting tong...

Ting tong...

Tak lama keluar seorang maid paruh baya membukakan pintu yang jin pencet bel nya tadi.

"Annyeonghaseo Noona jin, apa anda mencari Noona jungkook?"

"Ne, apa ada?"

"Ne, Noona jungkook dan Noona yoongi ada di kamar Noona jungkook"

"Apa eunji ahjumma ada?"

"Nyonya besar sedang keluar kota bersama tuan"

"kalau begitu aku ke kamar kookie dulu ahjumma"

Sang maid menunduk sedikit untuk memberi hormat dan langsung kembali ke dapur untuk membawakan cemilan untuk jin dkk.

Jin pun sudah sampai di depan pintu kamar kookie dan langsung membuka pintunya dan langsung menampakkan dua mahluk manis di dalam kamar yang sedang mengobrol.

"Jinjja?! Apa kau serius eonn?"

"Tentu kookie-ya, untuk apa aku berbohong"

"Lalu apa jawabanmu?"

"Aku menolaknya"

"Waeyo?"

"Tentu saja aku menolaknya, jika aku menerimanya dan menikah dengannya ia akan memberikan aku makan dengan apa?kau tau kan dia masih kuliah"

"Benar juga"

Jin yg melihat percakapan itu pun tersenyum kecil sambil mengingat masa-masa indah mereka dulu.

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang