Seoul, 28 januari 2018
"Aku dan orang tua ku akan datang besok untuk membicarakan tanggal yang tepat untuk pernikahan kita"
"Hm"
Namjoon menghela nafas berat,ia benar-benar bingung harus mengajaknya bicara dengan cara apa lagi?.
Saat ini mereka sudah berada di depan pintu masuk rumah jin,ya setelah acara makan itu akhirnya jin meminta namjoon untuk mengantarnya pulang.
"Baiklah aku pulang dulu ya"
"Hm"
Namjoon langsung berjalan menuju mobilnya,namun saat baru beberapa langkah ia membalik badannya lagi dan berteriak saat melihat jin akan menutup pintu.
"Saranghae Kim seokjinnn"ucap namjoon sambil menunjukkan senyum dimple nya.
Jin diam tak bereaksi sambil menatap mobil namjoon yang berjalan menjauh dari rumahnya.
Ia masih bingung dengan teriakan namjoon tadi.
Hingga beberapa menit kemudian ia pun tersadar akan lamunannya dan langsung membuat semburat merah di kedua pipi nya.
"Aish....ada apa dengan jantungku?"batin seokjin.
Jin langsung masuk kedalam rumahnya setelah menutup pintunya.
Kamar jin
Jin merebahkan tubuhnya dia atas kasur empuk miliknya karena merasa lelah.
Namun kata-kata namjoon tadi tiba-tiba teringat olehnya dan sukses membuat jantungnya berdetak kencang.
"Aish...sebenarnya ada apa dengan jantungku?padahal namjoon hanya teriak seperti itu tapi bisa membuat jantungku berdetak cepat"monolog jin.
Jin menatap jam dinding di dalam kamarnya yang menunjukkan jam 3 sore.
"Jam 3?apa yang akan ku lakukan?"
Karena terlalu lama berfikir membuat jin mengantuk dan secara perlahan ia mulai menutup matanya dan masuk ke alam mimpi.
_
_
_
_
_Kamar namjoon
"Huftt...aku lelah sekali"
Namjoon melihat jam arloji miliknya yang melingkar di pergelangan tangan kirinya yang menunjukkan pukul 3 sore.
"Jam 3 apa yang sedang jin lakukan?"
"Lebih baik aku line saja"
Namjoon mengeluarkan hp nya yang berada di dalam saku celananya dan langsung chat jin lewat line.
Line chat side
Kimnmjoon
PrincessNamjoon menunggu balasana jin.
5 menit kemudian
"Kenapa dia tidak membalas?jangankan di balas di lihat pun tidak"
Kimnmjoon
Princess?apa kau baik-baik saja?Masih tidak di jawab bahkan tidak di lihat oleh jin.
Kimnmjoon
Jin?Kimnmjoon
Ayolah kumohon balasKimnmjoon
Apa aku melakukan kesalahan?"Lebih baik aku menelponnya saja"
Namjoon langsung membuka kontak dan menekan nomor jin yang langsung tersambung.
'Maaf nomor yang anda tuju tidak aktif cobalah bebe-'
Tut..tut..
"Sial...nomornya tidak aktif dimana dia?"
Namjoon terus menerus menelpon jin dengan perasaan khawatir.
'kau dimana jin?'batin namjoon.
#TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...