"Kau ingin mandi duluan?"
"Tidak,kau saja duluan aku ingin menghapus make up ku dulu"
"Baiklah"
Namjoon langsung berjalan memasuki kamar mandi yang berada di dalam kamar hotel tempat pesta pernikahan mereka di adakan.
Sementara namjoon sibuk mandi jin masih menghapus make up nya.
20 menit pun berlalu akhirnya namjoon selesai mandi dan langsung keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yang ia lilitkan di pinggang.
Jin yang melihatnya pun terpukau akan kesempurnaan tubuh milik namjoon.
Bagaimana jin tidak terpukau?
Jika tubuh namjoon sangat sempurna seperti tubuh milik seorang atletis angkat beban,otot tangan yang terbentuk dan kotak-kotak enam yang terbentuk sempurna di bagian perutnya.
Namjoon yang melihat jin bengong pun langsung menyadarkan nya dengan melambaikan tangannya di depan muka jin.
"Jin?kau tidak apa-apa?"
"Hn?a-aku tidak apa-apa"
"Kau yakin?muka mu merah apa kau sakit?"
"T-tidak aku tidak apa-apa,aku ingin mandi dulu"
Jin pun langsung berjalan cepat menuju kamar mandi meninggalkan namjoon yang bingung akan tingkah jin.
Namjoon mengangkat bahunya acuh dan langsung mengambil pakaian di dalam lemari yang akan dia pakai.
Selesai memakai kaos putih lengan pendek dan celana pendeknya namjoon langsung duduk menyender di kepala kasur sambil mengambil laptopnya dan membuka laptopnya untuk melihat perkembangan perusahaannya.
30 menit berlalu,jin langsung keluar dengan piyama merah miliknya dan langsung berjalan menuju meja rias.
Sampai di meja rias jin langsung memakai krim malam nya dan mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Selesai dengan acara-ritual malam sebelum tidur-jin langsung berjalan ke kasur dan langsung tidur menyamping memunggungi namjoon.
Namjoon yang melihat jin sudah tidur di sampingnya langsung menutup laptop miliknya dan langsung tidur terlentang sambil menatap langit kamar hotel.
"Kau tau jin?aku sangat mencintaimu,mungkin menurutmu perasaanku ini tidak tulus tapi aku mau kau tau bahwa rasa ku ini tulus dan aku telah memiliki rasa untukmu ini selama 6 tahun lebih. Bahkan saat pertama kali kita bertemu aku sudah jatuh hati padamu"
Flash Back
Seoul, 20 juli 2009
Pagi ini di salah satu sekolah terkenal di seoul sedang melaksanakan MOS untuk murid-murid baru.
SMA Big Hit adalah salah satu SMA yang cukup terkenal di kalangan masyarakat,dan hari ini mereka akan melaksanakan MOS.
Seorang laki-laki tampan sedang berjalan melewati lorong sekolah big hit untuk mencari lapangan di sekolah itu.
Kim namjoon, Nama laki-laki tampan itu ia merupakan siswa baru di sma big hit namun ia kebingungan untuk mencari lapangan tempat MOS di adakan.
"Aish,,,di mana lapangan nya?"Ucap namjoon sambil terus berjalan menyusuri lorong sekolah.
Bagaimana ia tak bingung jika sekolah itu memiliki tempat yang cukup luas.
Di gedung sekolah big hit itu terdapat library,toilet,kelas ipa 1 dan ipa 2,kelas ips 1 dan ips 2,kelas bahasa inggris dan bahasa korea,lapangan basket(di dalam ruangan),lapangan bola,lapangan olahraga,kantin,ruangan radio sekolah,gudang,ruangan guru,ruangan kepala sekolah,aula,dan beberapa ruangan untuk eskul,ruangan tempat menyimpan barang olahraga,lab ipa dan komputer,taman,rooftop sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...