Seoul, 27 jnuari 2018
"Apakah keputusan ku ini benar?"gumam jin sambil melihat langit-langit kamarnya.
Yah,setelah pembicaraan keluarga jinyoung dengan jaehwan yang di tambah dengn acara melamar yang di lakukan namjoon ke seokjin di depan keluarga mereka,seokjin langsung kembali ke kamarnya.
Beberapa saat setelah sampai di kamar seokjin langsung merebahkan dirinya di kasur ukuran queen size nya itu dengan sambil memikirkan jawaban yang ia berikan kepada namjoon tadi.
"Lebih baik aku telepon yoongi saja untuk mengajak dia dan kookie jalan-jalan sambil menceritakan apa yang terjadi padaku hari ini"
Setelahnya seokjin langsung mengambil handphone nya yang berada di atas nakas sebelah kiri kasur nya.
Seokjin lngsung memencet kontak yoongi dan menunggu panggilannya terjawab.
"Yeoboseyo,jin eonni ada apa?tumben sekali kau menelpon ku?"
"Ani,aku hanya ingin jalan-jalan dan menceritakan sesuatu pada kau dan kookie"
"Jinjja?baiklah kalau begitu aku dan kookie akan menjemput mu"
"Baiklah"
Tut...Tut...
Beberapa detik setelah sambungan terputus seokjin lngsung menyimpan kembali hp nya dan langsung mengganti pakai nya dengan menggunakan celana jeans panjang berwarna hitam dan sweater pink kesayangannya.
_
_
_
_
_"Kookie-ah jin eonni mengajak kita jalan-jalan"
"Jinjja?! Eonni sedang tidak bercanda kan?"
"Tentu saja tidak, lebih baik sekarang kau bersiap-siap dan kita langsung berangkat ke rumah jin eonni"
"Baiklah aku akan Siap-siap,*jamkkanman!"(*tunggu sebentar)
Setelah kookie dan yoongi siap mereka langsung pergi ke rumah jin dengan menggunakan mobil milik yoongi dan yoongi sebagai supirnya.
Rumah kim jinyoung
Setelah jin siap ia langsung memakai tas sampingnya dan berjalan keluar kamar untuk pamit ke appa nya dan menunggu kedua sahabat nya itu.
Tap..
Tap..
Tap..
"Jinnie?kau ingin pergi?"ucap appa jin dari ruang tamu.
"Ne appa,aku ingin pergi jalan-jalan dengan yoongi dan jungkook apa boleh?"
"Tentu saja,mungkin dengan itu kau bisa dengan mudah secara perlahan kembali"ucap jinyoung sambil tersenyum.
"Ne appa"
Ting...tong....
"Sepertinya mereka sudah datang aku pergi dulu ya appa"
"Baiklah hati-hati"
Jin pun langsung berjalan ke pintu depan untu bertemu dengan kedua sahabatnya itu.
Jujur,jin benar-benar merindukan mereka mulai dari sifat yoongi yang cuek tapi perhatian dan sifat jungkook yang selalu manja itu.
Jin benar-benar merindukan kedua adiknya ini dan ia sudah mulai berusaha untuk kembali seperti dulu.
"Jin eonniiiiii......"teriak kookie setelah melihat eonni nya itu berjalan ke arah mereka(read;yoongi+kookie).
Setelah jin sampai ia langsung di peluk erat oleh jungkook seperti tak ingin di tinggal lagi oleh hyung nya ini.
"Jin eonni bogoshipeo..."ucp kookie masih memeluk erat jin.
"Nado kookie-ya"ucap jin sambil membalas pelukan kookie tak kalah erat.
"Kalian hanya pelukan berdua saja?apa kalian lupa dengan ku disini?"ujar yoongi sambil memasang muka sedih.
"Hehe...mian eonni, sini ikut berpelukan dengan kami"ucap kookie sambil menarik tangan yoongi dan membawanya untuk ikut berpelukan.
Mereka bertiga asik berpelukan tanpa sadar bahwa ada sepasang mata seorang pria yang sedang memperhatikan mereka dari dalam rumah dengan senyuman bahagia.
"Tetap tersenyum jin,appa yakin kau pasti akan kembali lagi seperti dulu"
"Kau lihat Jennie?anakmu semakin cantik sepertimu jika tersenyum,membuatku semakin merindukanmu"
"Saranghae Jennie,jinnie"
(Batin kim jinyoung)
Ohayo,
Yang nunggu jawaban jin buat namjoon, soory ya di tunda dulu jawabannya😂.
Kalo kalian mau tau jawabannya, kalian akan menemukannya di next chap😋.
#TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...