Seoul, 9 Maret 2018
"Cepat pasang yang rapih"perintah seokjin pada taehyung yang sedang memasang lampu-lampu terang di beberapa pohon.
"Itu kurang ke kanan sedikit tae"
"Begini"
"Ani, coba ke kiri sedikit"
"Sudah?"
"Kurang ke atas tae"
"Bagaimana?"
"Turunkan ke bawah sedikit"
"Aish....nunna, dari tadi kanan,atas,kiri,bawah tapi masih saja salah. Nunna itu bagaikan sih?"
"Ya! Jangan membantah dan cepat lakukan!"
Prang!
Saat jin dan taehyung tengah mengatur lampu yang akan di pasang di pohon. Terdengar suara pecahan barang hingga membuat jin semakin kesal.
"Namjoon!!!! Kenapa kau pecahkan?!"marah seokjin sambil berjalan mendekat ke arah namjoon.
"Dia lebih cerewet dari yang dulu, hah...ini benar-benar melelahkan"gumam taehyung sambil turun dari atas pohon.
"Taehyung oppa~"panggil Jungkook sambil berjalan ke arah taehyung dengan membawa minuman dingin di nampan yang ia bawa.
"Kookie~"
"Oppa pasti lelahkan?ini kookie bawakan minuman dingin untuk oppa"sambil menyodorkan air yang ia pegang pada taehyung yang duduk di bawah pohon.
"Gomawo chagi-ya"
"Cheonma oppa, keringat oppa banyak sekali"sambil menghapus keringat di dahi taehyung dengan sapu tangan yang ia bawa.
"Aku berkeringat karena tadi jin nunna benar-benar membuatku bekerja keras"
"Benarkah?"
"Ne, aku benar-benar lelah sekali. Dia bahkan menjadi 1000× lipat lebih cerewet dari sebelumnya!"
"Kau berlebihan oppa"
"Bukan berlebihan chagi, tapi memang jin nunna itu cerewet sekali, telingaku benar-benar sakit karena mendengarnya terus menerus"
"Tapi itu lebih baik daripada harus melihat jin eonni yang seperti mayat hidup bukan?"
"Benar juga, tapi bagaimana namjoon hyung bisa kuat bersama dengan jin nunna?"
"Itu karena kekuatan cinta dari namjoon oppa"
"Mungkin, tapi tetap saja kekuatan cintaku padamu lebih besar di bandingkan kekuatan cinta namjoon Hyung pada jin nunna"
"Kau bisa saja Oppa"ucap kookie tersipu malu.
"Aish....kenapa tanganmu selalu merusak apapun yang kau sentuh eoh?!"kesal jin sambil membantu namjoon membereskan pecahan gelas kaca untuk menyimpan lilin.
"Mianhe jinnie, aku tadi tidak fokus"
"Ck, yasudah cepat bereskan"
"Ne"
Merekapun membereskan pecahan kaca itu dengan hati-hati, setelah selesai membersihkan kaca, seokjin menyuruh Lisa untuk mengatur lilin dalam gelas kaca itu agar tak di pecahkan oleh namjoon lagi.
"Lalu apa yang harus ku lakukan chagi?"
"Tidak ada"
"Oh ayolah, aku juga ingin membantu"
"Hah....baiklah, kalau begitu kau sebar saja bunga itu di bawah"sambil menunjuk keranjang bunga.
"Siap!"sambil mengambil keranjang bunga dan mulai menyebarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...