13

2.1K 198 2
                                    

=1 month leter=

Seoul, 08 Maret 2018

Tak terasa 1 bulan pun berlalu, usia pernikahan namjoon dan jin kini sudah menginjak 1 bulan pas. Seokjin pun kini perlahan mulai menerima sosok namjoon sebagai bagian dari hidupnya. Bahkan kini kecerewetan seokjin mulai kembali.

"Ya! Namjoon bangun! Kau mau tidur sampai jam berapa eoh?!"teriak seokjin sambil menarik selimut yang menutupi tubuh namjoon.

"Emh....sebentar lagi"

"Sebentar lagi kau bilang?! Ini sudah jam 10! Kau tidak ke kantor?!"

"Ani"

"Ck"decak seokjin.

Ini lah kebiasaan namjoon saat ini. Setelah seokjin mengatakan padanya bahwa ia ingin berusaha mencintai namjoon dan kembali menjadi jin yang dulu, namjoon menjadi sering bangun siang agar mendengar ocehan jin.

"Bangun atau aku bakar semua koleksi DVD porno mu!"ancam seokjin.

Mendengar ancaman seokjin yang benar-benar menakutkan menurutnya, ia pun langsung bangun dari tidurnya.

"Morning princess~"sapa namjoon sambil tersenyum menatap jin.

"Ck, cepat mandi dan turun untuk sarapan!"

"Morning kiss?"sambil memajukan bibirnya.

"You want morning kiss?"tanya jin.

"Yes I want!"

Seokjin pun tersenyum jahat saat namjoon menutup matanya dengan Bibirnya yang di majukan. Seokjin mengambil bantal yang berada di samping namjoon dan langsung memukul wajah namjoon dengan bantal itu.

"Aku meminta morning kiss bukannya pukulan dengan bantal chagi~"ucap namjoon sambil memajukan bibirnya.

"Itu menjijikan!"ucap jin dengan wajah datar.

"Kau jahat sekali chagi-ya"

"Cepat mandi atau aku benar-benar akan membakar koleksi DVD porno mu!"

Namjoon pun lekas bangkit dari duduknya dan langsung Lari melesat masuk ke kamar mandi setelah mencium sekilas pipi jin.

"Ya! Dasar namjoon pabbo!!!!"amuk seokjin.

"Nado saranghae chagi!"balas namjoon dari dalam kamar mandi.

"Aish, dia benar-benar bisa membuatku terkena serangan jantung!"ucap jin sambil memegangi dadanya dan mencoba menstabilkan detakan jantungnya.



"Jinnie"panggil namjoon.

Saat ini mereka tengah menyantap sarapan mereka bersama-meskipun tidak bisa di katakan sarapan lagi.

"Hm"jawab jin sambil terus memakan sarapannya.

"Besok ulang tahun yoongi kan?"

"Uhuk.."batuk jin karena tersedak nasi goreng yang ia makan.

"Pelan-pelan chagi"ucap namjoon sambil memberikan segelas air putih ke jin.

"Tadi kau bilang apa?"

"Tadi aku bilang. Besok ulang tahun yoongi kan?"

"Be-benarkah?memangnya besok tanggal berapa?"

"Tanggal 9 Maret, apa kau lupa?"

"Aish, aku benar-benar lupa. Bagaimana ini?"

"Kenapa kau pusing sekali eoh? Kita siapkan saja kejutan ulang tahun untuknya besok"

"Benar, tapi kejutan seperti apa?"

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang