Special Taekook/Vkook

2K 169 0
                                    

Seoul, 07 februari 2018

Ting tong...

Ting tong...

"Halo kim ahjumma, apa kookie ada?"

"Halo tuan taehyung, Noona jungkook ada di dalam sedang sarapan, silahkan masuk tuan"

"Gomawo ahjumma"

Taehyung lngsung berjalan menuju meja makan yang berada di dekat dapur.

Meja makan itu sudah di isi oleh tiga orang yaitu Eomma kookie dan appa kookie yang sedang sarapan bersama.

"Selamat pagi~"ucap taehyung sambil membungkuk.

"Pagi tae"-jeonghan.

"Oppaa~"teriak kookie sambil berlari ke tae dan langsung memeluknya erat.

"Bogoshipeo kookie-ya"

"Nado oppa~"

"Kookie-ya sudahlah jangan memeluknya sekencang itu, tae apa kau sudah sarapan?"-Eunji.

"Belum Eomma"

"Kalau begitu ayo kita sarapan bersama"

"Apa tidak merepotkan?"

"Tentu saja tidak"

"Kajja oppa~"

Kookie menarik tangan tae dan langsung membawanya untuk duduk bersama di ruang makan.

"Ini aku ambilkan roti dan selai untuk oppa"

Kookie menaruh sebuah roti panggang dengan olesan selai coklat di atasnya.

"Gomawo chagi"

"Cheonma oppa"

Sarapan pun di mulai dengan keadaan sunyi, hingga appa kookie memecah keheningan itu dan membuat tae tersedak roti.

"Jadi tae kapan kau akan melamar jungkook"

"Uhuk...uhuk.."

"Ini oppa minum dulu"

Gluk

Gluk

Gluk

Tiga tenggak, air yang di dalam gelas pun habis oleh tae.

"Maaf appa tadi kau bilang apa?"

"Kapan kau akan melamar jungkook"

"Hm...i-itu aku-"

"Jeonghan-ah bukankah kita sudah membahas ini"

"Aku hanya bertanya eunji-ah"

"Tapi je-"

"Sudah Eomma tidak apa-apa, aku tau bahwa appa ingin aku dan kookie cepat menikah, tapi appa bukankah aku dan kookie harus menyelesaikan kuliah kami dulu? Aku akan lulus 1 bulan lagi sementara kookie 1 tahun lagi"

"Jadi aku sudah berencana bahwa aku akan menikahi kookie setelah aku lulus nanti, jadi nanti aku bisa menafkahi kookie dan membayar kuliahnya, meskipun sekarang aku memilki cafe sendiri tapi tetap, itu tidak akan cukup bukan?sementara appa ku ingin aku lulus kuliah lebih dulu baru ia akan memberikan perusahaannya padaku"

"Kumohon appa biarkan aku lulus dulu dan setelahnya aku akan bekerja dan langsung melamar kookie"

Jeonghan tersenyum.

"Jungkook memang tidak salah telah memilihmu, kau pria yang cocok dengan putri ku"

"Hiks...oppa kau hiks...membuatku sedih hiks..."

"Kookie-ya kenapa kau menangis?"

"Kau hiks...sangat hiks...romantis hiks...aku mencintaimu oppa~~"kookie langsung memeluk tae yang duduk di sebelahnya.

"Nado kookie-ya, stt uljima"

"Hiks...anakku sudah besar hiks..."

"Kenapa kau menangis eunji-ah"

"Mereka hiks...romantis sekali hiks...kau dulu hiks...tidak seperti hiks...tae hiks..."

"Yak! Aku dulu lebih romantis dari dia, apa kau lupa?"

"Tidak! Kau tidak romantis!"

Tae dan kookie melepas pelukan mereka karena mendengar orang tua kookie bertengkar karena Eunji iri dengan mereka.

"Eomma appa sudahlah, kalian itu sudah tua"

"Yak! Siapa yang kau bilang tua?! Aku ini masih muda dan tampan"

"Benar! Kau fikir kecantikan mu kau dapatkan darimana eoh?!"

"Sudah Eomma appa kookie, kalian memang masih muda Eomma appa"

"Apa kau mendengarnya?!"

"Yaya...apa pun yang kalian inginkan"

"Kajja oppa kita ke taman belakang"lanjut kookie sambil menarik tangan tae ke arah taman belakang rumah kookie.



Setelah sampai di taman mereka duduk berdampingan di sebuah ayunan di belakang taman.

Hening.

"Apa kau juga ingin kita cepat menikah?"

"Oppa masih memikirkan perkataan appa tadi?"

"Tentu saja, tapi apa yang ku katakan tadi benar adanya kau percaya padaku kan?"

"Tentu saja aku percaya padamu oppa"

Tae pun berdiri dan berjalan lalu berjongkok di hadapan kookie sambil memegang tangannya ia berkata.

"Tunggu aku sebentar, dan aku janji aku akan melamarmu setelah aku lulus dan memimpin perusahaan appa ku nanti"

"Aku pasti akan menunggumu oppa"

Tae tersenyum dan langsung memeluk kookie yang sudah berdiri dari duduknya sambil mengucapkan.

"Saranghae jeon jungkook"ucap tae sambil mencium kening kookie.

"Nado saranghae taehyung oppa"

'tunggu lah sebentar lagi, setelah itu aku janji akan selalu ada untukmu, menjagamu dan membuatmu selalu tersenyum. Saranghae Jeon Jungkook'-batin taehyung.

Mereka pun berpelukan di bawah langit biru yang cerah di pagi hari itu.

~I HATE LOVE~

DONT FORGET TO VOTE BTS!!!

👉https://kpoparazzi.com/awards/2018/

#TBC.

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang