Answer

2.5K 243 4
                                    

Seoul, 27 jnuari 2018

"Jadi eonni, apa kau sudah bisa melupakan kejadian itu?"tanya yoongi.

Yupz,setelah selama perjalanan kurang lebih selam 15 menit akhirnya mereka sampai di sebuah cafe yang cukup terkenal di kota seoul.

"Tidak juga,tapi aku akan berusaha untuk melupakannya"

"Benar!!!itu yang seharusnya dari dulu kau lakukan eonni!"teriak kookie hingga membuat mereka menjadi pusat perhatian di cafe tersebut.

"Mianhe...mian..."ucp yoongi pda pengunjung cafe.

"Aish,dasar pabbo!kau membuat kita jadi pusat perhatian!tidak bisakah kau biasa saja eoh?!"ucp yoongi kesal.

"Hehe...mian yoongi eonni, aku hanya terlalu senang karena akhrinya jin eonni ingin mencoba kembali"

"Ya tapi tak perlu berlebihan sampai seperti itu!"

"Sudahlah kalian itu dari dulu masih saja tidak berubah"

"Mian eonni, karena aku membuat mu tidak nyaman"ucap kookie sedih.

"Gwaenchanha kookie"

"Oh ya!tadi saat di telpon kau bilang ingin bercerita bukan?kau ingin cerita apa?"ucap yoongi.

"Mmm....sebenarnya aku ingin cerita bahwa t-tadi namjoon datang ke rumah ku dan d-dia melamar ku"

"Mwooo?!!!!"teriak yoongi dan kookie bersamaan hingga membuat mereka menjadi pusat perhatian lagi.

"Aish....apakah kalian tidak bisa mengecilkan suara kalian?jika kalian terus teriak kita bisa di usir"

"Mianhe eonni,tapi apakah benar jika namjoon oppa melamarmu?"

"Benar kookie-ya"

"Kim namjoon pemilik perusahaan terbesar nomor 4 se asia itu kan?"tanya kookie.

"Jinjja?aku tidak tau bahwa ia mempunyai perusahaan terbesar nomor 4 se asia"

"Namjoon oppa yang dulu satu sekolah dengan kita saat sma bukan eonn?"tanya yoongi.

"Seingat ku sih iya,bagaimana kalian bisa tau?"

"Tentu saja kami tau karena namjoon oppa itu adalah sahabat jimin dan merupakan kaka sepupu taehyung"ucap yoongi.

"Jinjja?wah dunia memang sempit ya,ngomong-ngomong bagaimana hubungan kalian dengan jimin dan taehyung?"

"Baik-baik saja eonni, dan yoongi eonni juga jimin oppa sudah berpacaran selama 3 thun eonn"

"Jinjja?jadi setelah lama jimin menembakmu berkali-kali dari sma kau akhirnya menerimanya?"

"Aish...jangan kau ungkit yang itu eonn, aku malu"ucap yoongi sambil menunduk.

"Oh ya eonni apa yang namjoon oppa katakan saat melamarmu?"ucp kookie.

"Itu-

Chap sebelumnya (chptr 03)

"Jinnie aku tau kau tidak akan mempercayai perkataan ku ini tapi aku hanya ingin bilang bahwa sebenarnya aku sangat mencintaimu sudah Bertahun-tahun Lamanya dan saat aku ingin mengungkapkannya saat itu kau bilang bahwa kau mencintai namja itu akhirnya aku memutuskan mundur karena ku kira dia akan menjagamu namun nyatanya tidak"

Namjoon mengambil nafas untuk menghilangkan gugupnya.

"Jadi,kim seokjin di hadapan keluarga kita aku ingin kau menjadi milikku seutuhnya,dan aku akan menjagamu seumur hidupku dan akan selalu di sisi mu aku juga akan membantu mu menjadi seorang jin yang ceria dan percaya akan cinta yang tulus"

"Kim seokjin will you merry me?"

Ucap namjoon sambil memegang kotak kecil berwarna merah yang di dalam nya berisi sebuah cincin perak dengan tambahan berlian yang semakin mempercantiknya.

"Aku-"

"Aku mau menikah denganmu"

Jawaban seokjin membuat namjoon dan keluar mereka tersenyum bahagia dan setelahnya namjoon memasukkan cincin yang ia beli ke jari manis seokjin.

"Terimakasih karena kau mau mempercayai ku jinnie"ucap namjoon sambil memberikn senyuman dimple nya.

End.

-begitulah ceritanya kookie,Yoongi"

"Wah....namjoon oppa romantis sekali,apa taetae oppa akan melamarku dengan romantis juga ya?"

"Mungkin saja kookie, tapi memangnya taehyung akan melamarmu kapan?"ucap jin.

"Molla"ucap kookie sedih.

"Tapi,sebenarnya apa alasan mu menerima namjoon oppa?"

"Molla,aku juga bingung yoongi-ah apakah jawabanku itu benar atau salah?"

"Mungkin saja dengan adanya namjoon oppa kau bisa kembali seperti dulu jin eonni"

"Hm...mungkin saja karena aku juga ingin berusaha bangkit"

"Benar eonni, kau harus bangkit!"ucap kookie menyemangati.

"Tapi kapan eonni kan menikah dengan namjoon oppa?"ucap kookie.

"Aku tidak tau kookie masih belum di bicarakan"

"Yasudah kalau begitu jika ada kabar jangan lupa undang kami ya eonn"ucap yoongi.

"Tentu saja"

"Bagaimana jika kita pulang saja?ini sudah sore dan akan turun hujan"ucap yoongi.

"Benar kalau begitu ayo kita pulang!"ucap kookie.

Tanpa mereka ketahui seseorang sudah mengawasi mereka dari saat mereka sampai di sana, mengamati mereka di balik pohon besar yang berada di sebrang cafe.

"Mianhe jinnie,jeongmal mianhe"ucapnya sambil menteskan air mata.








Who is he?

Ohayoo,

Whats Up gengs!apa cabs Yo!😂😎

Itu udah ada jawaban dari jin untuk namjoon😉

Oh ya! Dan buat yang kemaren komen "mereka cewek atau cowok sih ko pake Hyung"

Okay,,, gw di sini bakalan jelasin kenapa gw lebih milih mereka manggil jin "Hyung" dari pada "eonni", jawabannya simpel ko! Karena gw terbiasa denger mereka manggil jin dengan sebutan "Hyung" dari pada "eonni" lagian gw juga berasa aneh kalo mereka manggil jin dengan sebutan eonnie😂.

So....please biarkan mereka memanggil jin "Hyung" dari pada manggil "eonni" karena sesungguhnya eonni hanya milik Rhoma irama seorang😂.

Krik...

Krik...

Oke fiks! Ini garing banget😂

Bay!

#TBC.

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang