02

2.8K 291 1
                                    

Seoul, 26 januari 2018

Setelah pembicaraan nya dengan paman Jinyoung namja tampan berlesung pipi itu pun langsung pulang kembali kerumahnya.

Sesampai nya di rumah ia langsung di sambut oleh seorang pelayan dan juga oleh seorang yeoja yang sudah berumur 41 tahun namun tetap cantik dan anggun.

"Namjoon-ah Eomma sangat merindukan mu"ucapnya sambil memeluk sang anak erat setelah namjoon masuk.

"Aku juga sangat merindukan Eomma"sambil membalas pelukan Eomma nya tak kalah erat.

Puas berpelukan ibu dan anak itu pun langsung melepaskan pelukannya dan berjalan menuju ruang tamu dan duduk di sofa yang berwarna coklat.

"Eomma dimana appa?"

"Appa mu sed-"

Belum selesai sang Eomma berbicara suara berat milik seorang namja berumur 43 tahun yang tak kalah tampan dengan namjoon itu memotong ucapan Eomma namjoon.

"Kau pulang tapi tidak memberitahu appa mu?"ucapnya setelah duduk di samping sang istri dengan namjoon di sebrang nya.

"Mian appa,sebenarnya aku pulang ke seoul pun mendadak karena suatu urusan penting"

"Urusan penting?bukankah kau memiliki sebuah proyek besar di london?bukan di seoul kan?"Ucap sang appa sambil mengerutkan dahinya bingung.

"Sebenarnya ini bukan urusan tentang bisnis appa"

"Lalu?urusan apa yang membuat mu sampai pulang cepat dari london?"

"Dan seberapa penting urusanmu itu?"sambung sang appa.

"Sebenarnya ini urusan hidup ku dan cinta ku appa"

"Maksudmu?"

"Kau tau kan gadis yang ku cintai?keadaannya semakin buruk Eomma appa"

"Jinnie maksudmu?"ucap sang Eomma.

"ne"

"Bagaimana keadaan nya?apakah masih sama dengan 6 tahun lalu?"

"Keadaannya tidak berubah Eomma,dia justru semakin parah"

"Kasihan sekali jin"

"Maka dari itu aku ingin membuatnya kembali menjadi jin yang ceria"

"Bagaimana caramu melakukannya?"ucap sang appa.

"Sebenarnya aku dan appa jin sudah membuat rencana untuk membuat jin kembali percaya dengan cinta"

"Rencana seperti apa?"

"..."

"Apa Eomma dan appa setuju?"

"Jika Eomma setuju saja dengan keputusanmu joonie karna Eomma yakin keputusan mu itu benar karena kau sudah dewasa"

"Appa?"

Appa namjoon menghela nafas berat karena bingung harus menyetujui rencana sang anan atau justru harus melarangnya?tapi jika ia melarangnya maka namjoon akan sangat sedih.

"Apa kau yakin dengan keputusanmu ini namjoon?kau tau kan keputusan mu bukan untuk bermain-main"

"Aku tau appa dan aku yakin seratus persen dengan keputusan ku ini"

Hening.

Appa namjoon tidak memberi jawaban atas keputusan ank nya itu ia masih memikirkan keputusan sang anak dengan benar-benar.

Hingga Eomma namjoon memecahkan keheningan yang terjadi di antara mereka bertiga.

"Sudahlah chagii izinkan saja lagipula toh dia sudah dewasa dan aku yakin bahwa pilihannya benar"

"Baiklah jika ini memang pilihan mu appa tidak bisa bilang tidak"

"Terimakasih appa Eomma"

"Tapi kau harus ingat bahwa jika kau telah bersamanya jangan pernah biarkan dia sedih dan sendiri,bawa dia kembali seperti dulu"

"Pasti appa,akan ku pastikan dia kembali"

#TBC.

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang