Valerry sedang melakukan pemotretan untuk majalah CECI, salah satu majalah paling terkenal di dunia. Karir wanita itu sedang berada di atas puncak. Menjadi seorang model terkenal adalah impian Valerry sejak kecil. Sudah dua tahun lebih wanita sexy itu meninggalkan Indonesia untuk membangun karir di negara Perancis. Negara yang terkenal dengan menara Eiffel-nya
Valerry mengambil ponsel yang ada di dalam tas, karena ingin mengirim pesan ke seseorang. Jemari lentiknya bergerak lincah di atas layar ponselnya.
[Besok aku kembali 😘]
Valerry segera menekan tombol send. Bibir tipisnya membentuk seringaian tipis saat mengingat Chanyeol. Lelaki bodoh itu sangat mencintainya. Dia tidak akan pernah melepaskan tambang emasnya.
❄❄❄
Chanyeol tiba di apartemen tepat pukul dua dini hari. Tiba-tiba ponselnya bergetar. Ada sebuah pesan dari Valerry. Chanyeol tersenyum bahagia karena Valerry akhirnya mengirim pesan. Selama ini Valerry terlalu sibuk dengan kegiatan modelingnya, hingga pesan atau pun telepon dari Chanyeol seringkali diabaikan oleh wanita itu.
Chanyeol sudah mencintai Valerry sejak duduk di bangku SMA. Siapa yang tidak suka dengan Valerry? Dia cewek paling cantik di sekolah. Waktu itu, Chanyeol pernah menyatakan cinta ke Valerry, tapi ditolak mentah-mentah. Alasannya karena Chanyeol berasal dari keluarga biasa.
Chanyeol pun tidak menyerah, dia terus berusaha mendekati Valerry. Cowok itu memilih masuk ke perguruan tinggi yang sama dengan Valerry. Sepertinya Chanyeol sudah gila. Dia tidak bisa membedakan perasaanya pada Valerry itu cinta, atau sekadar obsesi belaka.
Chanyeol pun kembali mencoba mengungkapkan perasaannya ke Valerry. Namun, Valerry kembali menolak. Cewek itu malah menjalin hubungan dengan senior mereka di kampus. Alasan Valerry menolak Chanyeol masih sama, karena cowok itu berasal dari keluarga yang biasa.
Semakin sering Valerry menolak, semakin besar keinginan Chanyeol untuk mendapatkan cewek itu. Kai menganggap Chanyeol cowok yang sangat bodoh. Sebenarnya banyak cewek di kampus yang menaruh hati pada Chanyeol. Namun, cowok berlesung pipit itu selalu menolak demi wanita ular seperti Valerry.
Perjuangan Chanyeol untuk mendapatkan Valerry akhirnya berbuah manis. Dua bulan yang lalu Valerry menerima Chanyeol sebagai kekasih. Alasannya karena Chanyeol sekarang sangat sukses. Lelaki itu salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.
[Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu, Sayang]
❄❄❄
Bel apartemen Chanyeol berbunyi nyaring. Chanyeol pun terpaksa membuka kedua matanya. Dia menoleh, melihat jam di nakas samping tempat tidur. Jam enam pagi. Siapa yang bertamu di rumahnya sepagi ini? Tidak tahukah orang yang bertamu di rumahnya jika dia baru saja tidur?
Chanyeol beranjak, membuka pintu apartemen dengan malas.
"Kamu ganti sandi apartemen lagi?" berondong Mama Park saat pintu di hadapannya terbuka.
"Heem ... ini masih terlalu pagi, Ma. Kenapa Mama sudah ada di sini?" gumam Chanyeol dengan wajah mengantuk.
Mama Park memutar bola mata malas. Sudah dua Minggu lebih Chanyeol memilih tinggal di apertemen karena tidak tahan mendengar Mama Park yang terus memaksa untuk segera menikah.
Chanyeol sudah berusia 27 tahun. Lelaki itu sudah sangat pantas untuk membina berumah tangga. Karena itu Mama Park selalu memaksa Chanyeol untuk segera menikah. Lagi pula dia ingin cepat-cepat menimang cucu.
"Nanti siang kamu ikut sama Mama, ya?"
"Ikut kemana?" tanya Chanyeol bingung. Dia mengikuti langkah Mama park menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife
FanficDewasa 21+ [Jangan lupa follow authornya] Aeris Mellody Arkhana, gadis yang akrab dipanggil Aeris itu sedang membutuhkan banyak uang untuk pengobatan adiknya. Apa pun akan Aeris lakukan agar adiknya bisa sembuh. Termasuk menjadi istri kedua dari Par...