'Dia seperti bayi. Bayi besar yang menyebalkan sekaligus menggemaskan^^'
~Aeris Mellody Arkhana~
"APA? KERJA!" Chanyeol mendelik, kedua bola matanya seolah ingin loncat keluar dari tempatnya.
"Kamu kerja, Aeris?"
"Iya," jawab Aeris takut-takut.
Chanyeol menarik rambut kuat-kuat hingga berantakan. "Kenapa kamu nggak bilang sama aku kalau kerja?" Napas Chanyeol naik turun karena menahan emosi. Dia tidak pernah menyangka Aeris nekad bekerja dalam keadaan hamil.
"Selama ini Tuan tidak pernah pulang ke rumah. Mana mungkin saya minta izin jika Tuan saja tidak ada."
Skak matt!
Chanyeol terdiam, dia sadar selama ini tidak pernah mempedulikan Aeris. "Kamu kan, bisa menelponku," desah Chanyeol berusaha membela diri.
"Saya tidak ingin mengganggu Tuan dan Nona Valerry."
"Mengganggu bagaimana?" Chanyeol meraih kedua bahu Aeris agar menghadapnya. "Begini Aeris, kamu itu sedang hamil. Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu? Juga anak kita?" Nada khawatir tergambar jelas di setiap ucapan Chanyeol.
"Tuan tidak perlu khawatir. Selama ini Dokter Baekhyun bisa menjaga kami dengan baik." Aeris menurunkan tangan Chanyeol dari bahunya.
Kening Chanyeol berkerut. "Baekhyun?"
"Iya, selama Tuan tidak pernah pulang, Dokter Baekhyun menjadi suami pura-pura yang baik bagi saya." Aeris akhirnya mengeluarkan unek-uneknya. Wanita cantik itu kesal karena Chanyeol tidak pernah mempedulikannya.
Tubuh Chanyeol menegang, Aeris menyadari itu, tapi dia tidak peduli.
Baekhyun menyeringai penuh kemenangan. Chanyeol yang bodoh akhirnya menyadari kesalahannya.
"Maafkan aku," ucap Chanyeol penuh penyesalan.
Aeris tersenyum. "Tidak ada yang perlu dimaafkan karena Tuan tidak salah. Maaf saya belum sempat memberi tahu Tuan jika bekerja."
"Kita berangkat sekarang?" tanya Baekhyun setelah melihat jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.
Aeris mengangguk.
"Mau aku antar?" tawar Chanyeol.
Aeris menggeleng. "Tidak perlu. Tuan nanti bisa terlambat pergi ke kantor jika mengantar saya. Saya pamit pergi dulu, permisi."
Chanyeol menatap keduanya nanar. Siapa suami Aeris sebenarnya? Kenapa Chanyeol merasa di nomor duakan oleh Aeris?
"Menyebalkan!"
❄❄❄
Chanyeol marah besar saat tahu Aeris bekerja. Namun, Aeris merasa sedikit beruntung karena Chanyeol tidak melarangnya pergi bekerja. Setidaknya untuk saat ini. Aeris yakin suatu saat nanti Chanyeol melarangnya bekerja."Aeris."
"Ya?"
Baekhyun tersenyum melihat wanita yang duduk di sebelahnya. "Aku tidak menyangka Chanyeol kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife
FanficDewasa 21+ [Jangan lupa follow authornya] Aeris Mellody Arkhana, gadis yang akrab dipanggil Aeris itu sedang membutuhkan banyak uang untuk pengobatan adiknya. Apa pun akan Aeris lakukan agar adiknya bisa sembuh. Termasuk menjadi istri kedua dari Par...