terpatah di februari

1.2K 28 0
                                    



Aku lelah pada sifat mu. aku matimatian menjaga kepercayaanmu, tapi kau juga matimatian berfikiran buruk kepadaku, kamu bilang aku perempuan jahat. aku bakal jadi jahat. kamu tau? siapa saja yang buat aku hancur? selalu orang yang ku sayang. bahkan aku bakal jadi lebih jahat dari sebelum kamu ngenal aku. aku cape dididik sebaikbaiknya sama lakilaki , mungkin aku jd baik , tapi dia juga yg menghancurkanku. aku uda tau ending setiap hubungan bakal kayakgini , mulai detik ini aku bakal ngelewati fasefase hancurnya aku kesekian kalinya.

" perempuan jahat ini" yang selalu berusaha bersikap baikbaik aja disetiap halhal sakit yg kamu lakuin. mulutmu yang lebih tajam dari pisau , buat aku gabisa mandang halhal baik darimu lagi. cinta bisa jadi benci seketika, tapi kamu dibutakan kepuasanmu akan katakata kau yg kau anggap benar. sakit memang kehilanganmu, tapi bakal lebih sakit kalau aku bareng sama kamu tp harihariku penuh dengan airmata. kadang yang menurut kamu terbaik itu yg buat aku hancur. hari ini aku hancur banget. aku dikatain perempuan jahat hehe. sejahat itu ya? apalagi? kejam? apalagi katakata yang lebih pantas buat perempuan ini? memang benar yang kau bilang, Tuhan jahat dan gaadil, itulah kenyataanya tentangku yg kau pandang. dan kau mengatas namakan Tuhan.

lengkap kehancuranku...

Memeluk KehilanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang