--- Happy Reading ---
Krist dan Singto sedang sibuk mengerjakan tugas Krist. Kini mereka duduk bersebelahan disofa dengan laptop diatas meja depan mereka. Saling bertukar pikiran walaupun diselingi dengan perdebatan. Kadang juga Krist mengetik kata - kata yang didikte oleh Singto begitu pula sebaliknya jika Krist lelah mengetik. Mereka benar - benar saling membantu.Singto merasakan ada sebuah notifikasi di ponselnya. Dibuka ponselnya, ada sebuah pesan dari "Not Name". Dahi Singto berkerut. Kenapa Not Name muncul lagi?
LINE
Not Name
He's so beautifull
Singto menggenggam erat ponselnya. Ditatapnya Krist yang sedang sibuk dengan laptopnya.
Singto POV
Sial, aku mendapat pesan itu lagi tapi kali ini dia mengirim foto Krist saja dengan pesan he's so beautifull, berani sekali dia memuji Kristku seperti itu. Aku benar - benar tak tau siapa yang mengirimkan pesan itu. Apa dia lelaki atau perempuan, aku bahkan juga tak tahu. Aku hanya ingat saat orang ini menambahkanku sebagai teman di Linenya melalui nomor ponsel dipagi hari itu sebelum kami berangkat ke bumi perkemahan tempat Gathering Party diadakan. Kupikir hanya seseorang yang memang iseng menambah teman di Line.
Not Name justru berulah saat malam Gathering Party dimana aku dan Kim sialan itu terlibat baku hantam disiang harinya. Not Name mengirimkan sebuah foto yang membuatku naik pitam hingga aku meminum lagi bir yang sudah lama aku hindari dan berimbas pada Krist yang hampir saja kuperkosa.
Dan sekarang Not Name muncul lagi, aku tahu ini foto Krist saat kami pergi bersama kelima sahabatku dan keempat teman kuliah Krist. Juga jangan lupakan Tee yang tidak bisa berpisah dengan Tae. Saat itu aku masih magang, Krist dan teman - temannya mengajak kami menonton film di bioskop. Aku hafal dengan penampilan Krist saat itu.
Jika benar foto itu diambil saat kami berada dibioskop, bukankah artinya Not Name ada di bioskop juga saat itu. Tapi aku tidak melihat ada pergerakan yang mencurigakan disana. Dan juga dia pasti berada di acara Gathering Party malam itu tapi teman - temanku tidak melihat ada sesuatu yang aneh disana. Orang ini sudah seperti paparazi handal.
Dilihat dari pesannya dia memuji Krist, sepertinya dia menyukai Krist. Dan orang yang menyukai Krist saat ini adalah Kim dan Godt. Mereka berdua berada di acara Gathering Party tapi mereka tidak ada saat kami pergi ke bioskop.
Kim tidak mungkin dia Not Name, untuk apa dia mengirim foto dirinya sendiri bersama Krist malam itu. Jelas bukan dirinya yang memfoto dan mengirimkan pesan itu padaku.
Apa Godt?
Dia bisa saja kan memfoto Krist dan Kim lalu mengirimkannya padaku. Tapi aku tak melihat Godt berada di bioskop waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Do [Sequel To "Back To You"][Singto X Krist - Completed]
Fanfiction~PERAYA FANFICTION ; COMPLETED~ The Sequel To "Back To You". Cerita tentang Singto yang tempramental dan posesif terhadap kekasihnya karena kejadian masa lalu yang membuatnya begitu takut kehilangan Krist lagi. Sanggupkah Krist menghadapi sifat Sing...