-- Happy Reading --
Krist memasuki dormnya dengan lesu. Entahlah kali ini ia tidak semangat setelah bertemu dengan Singto, kekasihnya. Padahal seharusnya ia senang bukan main karena mereka akhir – akhir ini sulit bertemu dan sibuk dengan urusan masing – masing. Ia sudah membayangkan tadi ketika Singto menemuinya yang dilakukan adalah berpelukan saling mengungkap rindu layaknya sepasang kekasih lainnya. Tapi yang ia dapatkan malah Singto yang menyindirnya dan menyuruhnya untuk menjauh dari sahabat kecilnya, Godt.
Krist tau Singto hanya cemburu tapi ayolah, setidaknya Singto juga harus memahami bahwa dirinya dan Godt maupun Tee sudah bersama sejak sekolah dasar. Menjauhi salah satunya adalah hal yang cukup berat untuk Krist, ia tidak akan sanggup. Mereka selalu bersama tak terpisahkan. Untuk apa ia mengajak kedua temannya menimba ilmu di Bangkok jika bukan ingin bersama.
Krist menyenderkan punggungnya dibalik pintu. Ia menghela nafas sambil memejamkan mata.
"Kit kau kenapa?" Tanya Gun sambil mengusap rambutnya yang basah dengan handuk.
Krist membuka matanya. Ia menatap kakaknya dengan lesu.
"Tidak apa – apa P', Kit hanya lelah saja" Jawab Krist dengan lemas.
"Kamu tidak sakit kan?" Gun menempelkan punggung tangannya ke kening Krist. Krist menggeleng pelan. "Tidak panas sih!" Gumam Gun.
"Aku mau mandi dulu P'."
Krist meletakkan tasnya diatas meja belajar dan melangkah kedalam kamar mandi. Setelah mandi ia melihat kakaknya yang duduk bersila sambil bersandar pada headboard dengan sebuah novel yang dibacanya. Krist berjalan menuju meja belajarnya dan mengambil ponselnya dari dalam tas. Kemudian duduk disisi ranjang. Ia membuka membuka ponselnya, terdapat beberapa notifikasi. Ia membuka sebuah Line group miliknya.
LINE GROUP
Kepompong Squad 💞Godt💉👻: Tee.... Kiitt.. kenapa sepi sekali sih?
Tee💉🌸: Shit Godt, aku sedang kencan sama P'Tae jangan ganggu!
Godt💉👻: Iya iya yang punya pacar segitunya 😐
Tee💉🌸: Ya iyalah dasar jomblo 😜
Godt💉👻: Sorry aku jomblo elegan 👼
Tee💉🌸: Dih, malesin. Kit mana yaa kok gak muncul?
Godt💉👻: Katanya lagi kencan gak bisa diganggu, sekarang cari Kit. Maunya apa? Jadi pengen jitak tapi jauh huft 😑
Tee💉🌸: Dududududu...
Kalian ini berisik!!😤
Aku mau tidur. Bhay.. 😪Godt💉👻: Ini tsundere muncul. Good night ma lil turtle 😘😘
Tee💉🌸: Ini tsundere muncul. Good night ma lil turtle 😘😘 (2)
Krist tersenyum melihat balasan mereka. Diletakkannya ponsel diatas nakas. Ia merebahkan tubuhnya disamping Gun yang masih asyik membaca novel. Krist menerawang, mungkin dia bisa menjaga jarak dengan Godt saat mereka bertemu tapi bukan berarti dia tidak membalas pesan dan telpon dari Godt kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Do [Sequel To "Back To You"][Singto X Krist - Completed]
Fanfic~PERAYA FANFICTION ; COMPLETED~ The Sequel To "Back To You". Cerita tentang Singto yang tempramental dan posesif terhadap kekasihnya karena kejadian masa lalu yang membuatnya begitu takut kehilangan Krist lagi. Sanggupkah Krist menghadapi sifat Sing...