⚠ Warning ⚠
Terdapat adegan dewasa. Diharap membaca dengan bijak.
🔞🔞🔞-- Happy Reading --
Sore itu dibawah langit jingga, Godt dan Tee keluar dari gedung fakultasnya. Mereka berjalan beriringan menuju parkiran. Sesampainya disana mereka masuk kedalam mobil Godt. Tee sengaja tidak membawa mobil karena dia sudah ada janji dengan Tae bertemu di fakultas teknik dan pulang bersama.
Godt mengantar Tee sekalian dia ingin menawarkan tumpangan untuk Krist seperti biasanya. Namun belum juga menancapkan gas mobilnya, suara notifikasi pesan line menginterupsinya.
LINE
BassP'Godt sibuk kah?
Godt membaca sederet pesan yang ternyata dari Bass. Beberapa hari lalu Bass meminta ID line nya dan dengan senang hati Godt memberikannya.
Tidak. Ada apa?
Apakah P' mau ke fakultas teknik?
Jika iya, Bass ikut na..
Sekarang Bass sudah berada di depan fakultas P'Baiklah tunggu sebentar na..
Setelah berbalas pesan dengan Bass, Godt pun menjalankan mobilnya.
"Ai'Tee kita jemput Bass dulu na"
"Sepertinya kalian sering bertemu akhir - akhir ini" Ujar Tee.
Godt tersenyum. Dia juga memikirkan hal yang sama dengan Tee. Akhir - akhir ini Bass selalu ikut dengannya tapi ia tak ambil pusing, mungkin saja Bass ingin menambah teman. Apalagi ia kandidat bulan kampus maka tak heran jika Bass mendekatinya karena dia mantan bulan kampus.
Godt menemukan Bass berdiri sendirian didepan gedung fakultasnya. Ia berdiri dengan memainkan sesuatu pada ponselnya. Godt berhenti tepat didepan Bass. Dibukanya kaca pintu mobilnya. Bass menyimpan ponselnya dan memberi salam wai pada Godt dan Tee.
"Nong..ayo!" Ajak Godt.
Bass pun memasuki mobil Godt bagian belakang. Didalam mobil, Bass mengernyit heran melihat Tee. Ia tidak mengenal Tee. Tidak biasanya juga Godt satu mobil bersama dengan orang lain kecuali Krist yang sering ia lihat selalu bersama Godt. Bass berpikir mungkin ini hanya teman Godt.
Didepan, Godt melirik Bass dari kaca kecil didepannya. Bass menatap kearah Tee dengan tampang penasaran. Mengerti dengan ekspresi Bass, Godt pun memperkenalkan Tee pada Godt.
"N'Bass, perkenalkan dia adalah Tee, temanku dari Chiang Mai sama seperti Krist." Ucap Godt sambil menunjuk Tee.
"Au, sawatdee khrab P'Tee aku Bass"
"Aku tau nong... Godt pernah menceritakan tentangmu padaku" Ungkap Tee.
Mendengar hal itu Bass merasa ada letupan membuncah didalam dadanya. Godt seseorang yang disukainya, pernah membicarakan tentangnya kepada orang lain. Itu berarti Godt pernah memikirkannya. Bass mengulum senyumnya. Ia jadi penasaran apa yang diceritakan Godt tentangnya pada temannya itu. Memikirkan hal itu membuat pipinya bersemu merah. Astaga Bass gitu aja udah blushing.
Sesampainya di fakultas teknik, mereka bertiga berjalan menuju lapangan tempat ospek terakhir para maba teknik. Mereka mengedarkan pandangan, namun mereka sama - sama tak menemukan seseorang yang tengah dicarinya.
"Sepertinya P'Tae belum datang" Gumam Tee.
"Aku tidak melihat Kim" Gumam Bass.
"Sepertinya Krist juga tidak ada" sekarang giliran Godt yang menggumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Do [Sequel To "Back To You"][Singto X Krist - Completed]
Fanfic~PERAYA FANFICTION ; COMPLETED~ The Sequel To "Back To You". Cerita tentang Singto yang tempramental dan posesif terhadap kekasihnya karena kejadian masa lalu yang membuatnya begitu takut kehilangan Krist lagi. Sanggupkah Krist menghadapi sifat Sing...