⚠Warning⚠
Rated M
Harap membaca dengan bijak
Ada adegan kekerasan
🔞🔞🔞🎵 F.I.X - Please Don't Say
--- Happy Reading ---
Disebuah taman belakang kampus yang sepi, terlihat segerombol pemuda yang sepertinya ada sesuatu yang penting sedang mereka bicarakan. Oaujun sedang berhadapan dengan keenam seniornya, Singto dkk.
"Jadi..kenapa kau mengumpulkan kami disini? Dan kemana saja kau selama ini? dimana Krist dan Kim?" Berbagai pertanyaan terlontar dari mulut Ice saat ini.
Oaujun yang ditanyai seperti itu semakin gugup. Ia menundukkan kepalanya.
"A-aku...ingin mengakui sesuatu. Sebenarnya kejadian di hotel tiga hari yang lalu itu semua karenaku.." Ungkap Oaujun.
"APA? JADI SELAMA INI KAU-" Teriak Singto yang langsung saja ditahan Tae dan Ice karena Singto hendak menerjang Oaujun.
"Ai'Sing tenanglah dulu biar dia menjelaskan semuanya" Tutur Totta.
"Aku memberikan obat bius kedalam minumannya dan Kim aku yang membuatnya tidak sadar. Aku membawa mereka ke hotel. Lalu aku yang membuat mereka seperti sehabis bercinta..."
"Lalu bagaimana dengan kissmark ditubuh Krist? Apa kau juga yang membuatnya?" Tanya Singto dingin.
"Tidak. Aku tidak membuatnya, itu Toptap. Aku hanya membantunya, dia juga orang dibalik pengiriman foto. Not Name. Jika kalian kenal nama itu, dia adalah Toptap.." Ungkap Oaujun.
Singto sudah mengepalkan tangannya dengan erat. Toptap. kenapa ia tidak berfikiran kesana?
"Kau memotret Krist dan mengirimkannya pada Toptap. Lalu dia mengirimkannya pada Singto?" Tebak Off.
Oaujun mengangguk.
"Bagaimana kau tau Ai'Off?" Tanya Tae.
"Aku pernah mendengar Oaujun menelfon seseorang bernama Top dan mereka membicarakan tentang foto. Aku belum punya bukti yang jelas saat itu, makanya aku masih diam dan hanya bisa mencurigai mereka." Jelas Off.
"BRENGSEK!!" Teriak Singto.
BUGH
BUGH
Singto memukul Oaujun. Teman – teman Singto dengan sigap melerai mereka. Singto orang yang sangat brutal jika sudah menghajar orang.
"Maafkan aku..." Ucap Oaujun setelah mereka berhasil melerai Singto dan Oaujun.
"Kau tau dimana mereka?" Tanya New.
"Kim berada dirumah sakit, tapi aku tidak tau dimana Krist..." Oaujun menunduk.
**
Bass memasuki sebuah gedung dimana disana terdapat banyak unit apartemen mewah didalamnya. Sudah lama ia tak kesini. Dia merindukan kakak sepupunya yang tinggal didalam sana. Bass membawakan makanan dan juga beberapa snack untuk kakak sepupunya.
Sesampainya didepan pintu apartement tersebut, Bass memencet bel dan tak lama kemudian seseorang membukanya.
"N'Bass, kau kesini? Kenapa tak bilang dulu?"
"P'Top, apakah harus aku menghubungimu tiap mau kesini? Ini aku membawakan makanan untukmu" Ucap Bass pada sepupunya.
Belum juga Top mempersilahkan masuk, Bass sudah menyelonong masuk.
"Kau tidak kerja P'?" Tanya Bass.
"Kenapa tanya sekarang, kau lihat kan aku disini sekarang..untung aku sudah pulang jadi kau tidak sia – sia kemari" Jawab Top.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Do [Sequel To "Back To You"][Singto X Krist - Completed]
Fanfic~PERAYA FANFICTION ; COMPLETED~ The Sequel To "Back To You". Cerita tentang Singto yang tempramental dan posesif terhadap kekasihnya karena kejadian masa lalu yang membuatnya begitu takut kehilangan Krist lagi. Sanggupkah Krist menghadapi sifat Sing...