Chapter 20 ????

3.1K 270 171
                                    

Warning
Mature Content 18+

Anak kecil dilarang baca, Orang dewasa silakan baca wkwkwk
🔞🔞🔞

--- Happy Reading ---


"Kit.."

Panggil seseorang dari belakang Krist saat dirinya hendak memencet tombol lift. Krist menoleh dan mendapati orang itu berpenampilan rapi.

"Ai'Godt, ada apa kesini?"

"Aku tadi sepertinya melihat Toptap" Krist mengangguk membenarkan.

"Iya dia baru saja mengantarku." Ujar Krist.

"Oh...emm Kit, ikut aku sebentar ya?"

Krist mengernyitkan dahinya. Dia sungguh lelah dan lagian dia masih memakai seragam fakultasnya. Belum mandi dan berpenampilan kucel.

"Kemana? Tunggu aku mandi ya?"

Godt mengangguk dan mengikuti Krist menuju dormnya. Didalam dorm ada Gun yang berkutat dengan laptopnya. Mengerjakan skripsi. Krist segera bergegas masuk ke kamar mandi.

"Au, N'Godt kau kemari" Sapa Gun saat mengetahui Godt datang bersama Krist.

"Iya P' aku ingin mengajak Kit pergi hehe" Balas Godt.

"Kemana?" Tanya Gun.

"Mencari hadiah" Jawab Godt.

"Siapa yang berulang tahun?"

"Tidak ada P' hanya saja aku ingin memberikan hadiah"

"Untuk?"

"Emm...untuk...ke...kekasihku P" Jawab Godt dengan kikuk.

Gun yang mendengar itu melirik Godt dengan tatapan menggoda. Godt tersenyum kikuk dan mengusap tengkuknya salah tingkah dilirik seperti itu. Tak lama kemudian dengan berpakaian rapi Krist keluar dari kamar mandinya.

"Sudah siap Ai'Kit?"

"Apa kau tidak lihat Godt, bahkan aku belum berdandan"

"Tidak perlu dandan kau sudah cantik" Celetuk Godt yang membuat Krist mendelik kesal. Sedangkan Gun menahan tawanya. "Maksudku tampan" Ralat Godt.

Krist tetap saja mengoleskan moisturaizer pada wajahnya tipis – tipis. Menata rambutnya dengan jari dan jangan lupakan Krist mengoleskan lipbalm pada bibirnya.

"Kenapa kau memakai itu? kau seperti wanita saja" Ucap Godt.

"Ini agar bibirku lembab tidak pecah – pecah" Balas Krist.

"Oh ya? Sini coba aku cium" Ujar Godt sembari memonyongkan bibirnya tapi ditahan oleh telapak tangan Krist.

"Kau selalu menggodaku! Ini yang membuat N'Bass cemburu padaku" Gerutu Krist.

Terdengar kekehan dari Gun dan Godt. Menggoda Krist dan membuatnya kesal sungguh menyenangkan bagi mereka.

"Aku siap!" Seru Krist.

Kini Godt dan Krist sedang berada di Siam Center, mereka berjalan mengililingi tiap lantai dan memasuki satu persatu toko. Krist sangat lelah sekarang, dia duduk dibangku kosong yang tersedia disana.

"Seharusnya kau mengajak Tee bukan aku, kau tau kan aku malas dan mudah capek!" Keluh Krist.

"Tee tidak bisa dia sedang pergi bersama P'Tae."

"Ckckck, kurasa kau kekurangan teman. Kenapa dari dulu temanmu cuma aku dan Tee saja sih"

"Sudah jangan mengeluh, aku belikan pinkmilk nanti"

If You Do [Sequel To "Back To You"][Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang