LUNA
BTS fanfiction
Characters belongs to God, BTS belongs to Bighit
ABO dynamics
.
.
.
Sikap Taehyung itu sungguhlah lucu. Meski sakit, Yoongi tertawa. "Aku Yoongi. Kau tidak mengenaliku? Jangan bercanda."
"Bogeum, ayo kita pergi saja." Taehyung malah berniat untuk berlalu. Karena tak mendapat respon yang diinginkan, Yoongi melangkah untuk dekati alpha itu. Tapi bersamaan dengannya, Bogeum maju juga. Tanpa aba-aba pergelangan tangan Yoongi disambar, dicengkram.
"Lepaskan!"
Bogeum mengendusi badan Yoongi sekilas, sebelum sebuah sikutan mengenai dagunya dan dia balas memukul perut Yoongi hingga omega itu terbentur tanah. Saat itu juga bunyi jatuh yang cukup keras terdengar oleh mereka. Seokjin turun dari pohon. Dengan wujud serigalanya dia berlari pada Bogeum. Omega itu menubruk badan Bogeum ketika dia baru saja menegakkan tubuhnya sedikit. Mereka terguling di tanah yang lembab. Bogeum berada di antara empat kaki Seokjin; di bawah seekor serigala yang menggeram marah.
"Wow, tenang, ada apa denganmu? Apa kau kawan dari omega itu?" Bogeum mencengkram leher Seokjin. Dia memaksa serigala itu untuk menyingkir. Seokjin yang tercekik kemudian berubah menjadi manusia. Tangannya dia gunakan untuk menarik lepas cekikan itu. Tapi Bogeum tak mau kalah. Dia malah menggunakan hidungnya untuk mengendusi bau di rahang Seokjin.
"Bangsat!" Dia mengumpat, sambil menanamkan kuku-kukunya di punggung tangan Bogeum. Ketika mendapat celah, dia jauhkan tangan itu dan seketika berdiri hanya untuk memberikan satu injakan keras. Bogeum mengaduh. Bagi Seokjin alpha ini sudah selesai, dia mau membantu Yoongi untuk bangun, tapi ketika melihat ke depan seorang alpha yang tadi hendak pergi itu nyatanya sedang memandang dalam diam. Jelas Seokjin terkejut, baru sadar kalau yang dia sangka alpha asing adalah temannya sendiri. "Apa maksudnya? Kau menghilang dan sekarang muncul kembali bukan dengan Jungkook tapi dengan ... temanmu yang beringas ini?"
"Kau bilang aku beringas? Lalu kau? Omega macam apa yang berani menyerang alpha?" ucap Bogeum tak terima.
"Aku tak bicara denganmu!"
Taehyung tak mau peduli. Dia hanya ingin segera pergi. "Bogeum, ayo kita pergi."
"Taehyung! Kau ini kenapa?!" Seokjin meraih Taehyung dengan mencengkram lengannya. Tapi kemudian tangan Seokjin dihempaskan. Seokjin menatap nyalang, sedang Taehyung balas dengan geraman. Dia berpaling dan menjauh tanpa peduli pada mereka yang ada di belakangnya.
"Taehyung!"
Diteriaki pun Taehyung tidak menggubris. Seokjin masih memikirkan alasan mengapa Taehyung tak mengacuhkannya. Yoongi, jelas geram. Yoongi merubah wujudnya, lantas berlari mengejar Taehyung. Dia pikir, dengan wujud serigalanya, dia bisa menghentikan Taehyung yang manusia. Ternyata, alpha itu punya insting yang jauh melebihi dirinya hingga begitu Yoongi menubruk, dia langsung dihempaskan.
"Menjauh dariku!"
Yoongi jatuh. Wujudnya berubah menjadi manusia lagi dan Seokjin berlari, memeluknya yang tersungkur. Butir-butir es menempel di kulit dan rambut ketika dia angkat wajah. Perih. Bukan karena hempasan itu, tapi karena Taehyung yang menolaknya secara jelas. Alpha itu mengerutkan dahi, berpaling hendak meninggalkan para omega. Tanpa dia sadari, seorang alpha lain berdiri tak jauh di depan sana. Yang lucu, kedatangan alpha itu tak terduga sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUNA [pjm x myg]
WerewolfDi area K-01, mereka dikarantina untuk menjadi werewolf yang tangguh. BTS fanfic. Minyoon. Minga. Jimin x Yoongi. ABOdynamics. Omegaverse.