BAB 31 - Geografi

2.9K 156 20
                                    

Gue ga tau apa maksud si lia itu posting foto berdua sama Cacan dengan caption yang bikin salah paham. Lagian dia pasti tau kalo Cacan itu udah punya pacar dan dia dengan enaknya posting foto berdua kayak gitu.

Iya gue tau kalo mereka sebelum jadian itu temenan dulu, tapi kalo emang maksud dia pengen temenan sama Cacan ya gue fine-fine aja, asal jangan temenan yang lebih aja gitu. Lah ini dia malah ngelonjak, mentang-mentang gue di jakarta gitu, dia jadi seenaknya sama Cacan. Gue jadi susah ngelabraknya kan.

Padahal sebelum ngelihat foto itu, gue udah ada niatan buat minta maap ke Cacan duluan, eh tapi niat gue udah terbuang jauh gara-gara ini. Ogah banget gue sekarang minta maap duluan, dia ga ngechat gue lagi juga gue bodo amat.

"Yaelah teh, abis nyalon bukannya makin cantik malah makin kayak mak lampir. Itu mukanya tolong dikondisiin dong, jangan bikin yang liat muka teteh jadi ketakutan." gendut dengan enaknya ngatain gue mak lampir.

"Lo ngomong sekali lagi pees lo gue jual." ancam gue. Kevin langsung diem. Ini gue udah sumpek, malah si gendut bikin makin sumpek dengan omongan ga bermutunya.

Mama yang lagi nyetir mobil ngelirik gue sekilas dari kaca depan mobil, "Kamu kenapa sih, Key? Kok mukanya ditekuk gitu?" tanya mama yang lagi fokus nyetir. Tapi gue cuma diem dan lebih milih ngelihatin arah luar kaca mobil yang memberi pemandangan gedung-gedung pencakar langit.

"Palingan juga berantem sama aa' Candra." cibir gendut lagi. Tapi kali ini gue udah males ngeladenin dia.

"Makannya teh, cari pacar itu kayak mas Ali, udah baik, pinter, rajin sholat, soleh, dan yang penting dia ga bakal bikin teteh sedih." Gendut malah sok nasehatin gue. Dia ini kenapa sih? Masih bocah juga udah tau ginian.

"Kamu ini Ndut, jangan jomblangin teteh kamu sama mas Ali itu, mama ga suka sama bundanya." sahut mama gasuka.

"Kenapa emang ma? Bundanya mas Ali baik kok, aku aja tiap maen kesana pasti dikasih kurma gratis."

"Lo kalo disogok sate kecoa juga bakal doyan." sindir gue.

"Hushh, ngomongnya yang baik teteh..."

Setelah 15 menit perjalanan dari rumah sampe salon, sekarang kita udah sampe rumah. Kita sampe sekitar jam tujuh malem. Iya kita sampe jam segituan. Yang bikin lama disalon emang mama.

Pas nyampe kamar, gue langsung mandi terus sholat isya' sekalian. Abis itu, gue rebahan di kasur sambil hapean. Buka line aja sih, kalo buka instagram nanti malah bikin hati panas.

19.36
Line
LINE TODAY
Ternyata, ini dia dalang dibalik kasus.... (19)

Humor Nakal
Mau 1jt perhari? (3)

Yudhistira Dance Crew
Besok jangan lupa bawa sound kecil (12)

Anak Mom Dam (33)
Bodo amat (57)

Pecinta jamkos (8)
keyla mana nih (999+)

Candraw
Bales chat gue (78)

Andre Ardiyansyah (3)
Key, lo ga jadi ambil kucingnya?

Gue langsung cepet-cepet buka roomchat gue sama Andre. Mampus gue lupa ambil kucingnya sekarang.

19.37
Line
Andre Ardiansyah
Key
Lo jadi kesini kan?

Andre Ardiansyah
Key, lo ga jadi ambil kucingnya?

Keyla Amanda
Ndreeeee
Sorryyy
Gue kelupaan..
Gara2 nyalon tadiiii
Gimana2? Gue ambil sekarang aja?

Andre Ardiansyah
Lah lo nyalon juga key???😂😂😂😂😂😂

Andre Ardiansyah
Lo kalo mau ambil sekarang gapapa, tapi jan lupa bawa kardus atau kandang kucing

Bukan Cinta Sepatok TendaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang