Fahmi uring-uringan sendiri baca chat dari Keyla kalau Vio mantan pacarnya sekarang sedang memikirkan ajakan mantannya yang dulu buat balikan. Apalagi kata Keyla mantannya itu cowok ga bener.
Fahmi sendiri tidak pernah bahkan tidak ingin tahu tentang mantannya Vio itu. Lagian itu sudah masa lalu.
Fahmi masih sayang? Jelas. Hanya Vio saja yang bisa bikin dia lupa akan cinta masa lalunya, Keyla.
15.01
LINEFahmi
Lg dmn?
(delete)Fahmi
Gua kngn
(delete)Fahmi
Ayo jln
(delete)Emang cowo dari sananya kalau galau abis putus itu telat banget. Giliran mantannya mau balikan sama mantannya yang lain si dia malah baru sadar kehilangan. Basi.
Malem harinya Keyla and the geng janjian nongkrong di deket masjid. Sengaja disitu karena banyak orang jualan jajan sama banyak cewe cantik yang lewat buat digodain.
"Gue beli cilung lima ribu dapetnya segini doang." Riski dateng sambil ngomel-ngomel nunjukin bungkusan cilung yang baru dia beli terus duduk disebelah Keyla.
"Minta Ris!" minta Keyla langsung, Keyla ikutan makan sampe tinggal separuh doang cilungnya, Riski cuma ngelus dadanya Noki aja.
"Fahmi mana nih? Tumben dia ngaret." tanya Bobby sambil ngunyahin cilok saus kacang.
"Galau dia, tadi abis gue ceritain kalo Vio mikirin ajakan mantannya buat balikan." Jawab Keyla, sekarang gantian dia minta cimolnya Dani. Dani mah ikhlas-ikhlas aja.
"Padahal kalo udah ga sayang tinggal bilang, jangan kayak gitu lah caranya." sahut Aldi.
"Yaudah sih biarin, lagian mereka udah putus." timpal Noki.
"Kalo udah kayak gini aja dia baru ngerasa kehilangan. Halah dasar semua cowo sama aja." Keyla gantian minta crepesnya Affan. Ini Keyla emang ga punya duit soalnya dia tadinya ga diizinin pergi dari bakery tapi dia ngeyel, jadinya ga dikasih duit jajan.
"Berarti gue mirip sama zayn malik dong." kata Bobby.
"Hehe najis."
"Cewe! Suit suit.. kiw.. cewe.." kelakuan Aldi waktu beberapa cewe lewat depan mereka.
"Abang mirip zayn malik loh.. ga mau nih sama abang?" katanya lagi. Yang digodain senyum malu-malu tai gitu.
Lagian Keyla kasian liat Aldi, cakep gini, duit juga ada, tapi masih jomblo. Pilih-pilih sih, kemaren aja dia sok-sok nolak adek kelas bening, eh tau dia jadian sama cowo lain malah ga terima. Emang dasarnya aja dia php.
Ga lama Fahmi dateng dengan muka leceknya.
"Weiii, kenapa nih bosku?" sapa Riski.
"Mamam tuh putus." tambah Aldi.
"Diem lu." kata Fahmi ga terima.
"Jangan nongkrong disini lah, pindah ke warkop depan aja, mabar kita sambil wifian." ajak Bobby. Akhirnya kita pergi ke warkop depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Cinta Sepatok Tenda
Romance"Key." panggil Cacan. "Hm?" gue noleh ke dia. "Cinta kita jangan cuma sebates patok tenda ya?" "Hah?" gue ga paham sama maksud dia. Atau mungkin dia kebawa perasaan gara-gara dengerin lagu cinta sebatas patok tenda? "Gue nggak mau kalo kita sampe pu...