Brrmmm brrmmm
Gue ngegasin motor ditempat.
"Woooo~ kayaknya ini bakal pertandingan yang nyenengin karena di pertandingan ini cewek lawan cowok! Mana pendukungnya Keyla?"
"Woooo~"
"Bayu?"
"Wooo~" dominan teriakan jelas buat Bayu.
"Kita liat aja entar siapa yang menang." Ujar bang Fian terus dia pergi ke pinggir jalan dan sekarang keberadaannya digantiin sama cewek seksi tadi. Sesekali gue sama Bayu saling melirik dengan senyum smirk.
"Satu.."
"Dua.."
Brrmmm brrmmm
"Tiga!"
Saput tangan terlempar ke atas, gue dan Bayu pun langsung melaju dengan kecepatan super.
"Woooo~" sorakan mengiringi adu balap kita.
Posisi sekarang gue tepat dibelakang Bayu. Gila emang tuh anak. Cepet bener lajunya. Kita udah puter balik. Gue pun berinisiatif nambah kecepetan. Dan gue bisa nyalip Bayu.
Mantap.
Gue noleh ke belakang bentar buat senyum smirk ke Bayu lalu kemudian gue balik noleh ke depan tapi..
BRAKK
Citttt
Gue yang denger suara tabrakan itu langsung rem mendadak dan noleh ke belakang lagi. Disana, Bayu jatuh tersungkur dengan motornya yang masih menyala.
Tangan gue gemeteran seketika. Dan gue putar balik samperin Bayu.
Gue turun dari motor dan kemudian menghampiri Bayu dengan perasaan super khawatir. Gue cabut kunci motor itu dan motor itu pun mesinnya langsung mati.
"Lo nggak papa?" bego banget gue, Bayu udah modar gini masih gue tanyain gimana keadaannya.
Gue buka helmnya dan ternyata darah udah ngalir dari pelipisnya.
"Bayu?"
"Bayu please jawab pertanyaan gue!"
Uhuk.
Bayu batuk dan kemudian dia buka mata sebentar dengan ekspresi menahan sakit.
"Cepet cari bantuan bego!" kata Bayu serak.
"Lo tunggu bentar disini. Please, lo harus bertahan."
Gue naik motor lagi dan langsung melaju menghampiri garis finish dengan napas naik turun ga jelas.
Teriakan sorak sorai kemenangan langsung menyambut gue. Gue turun dari motor terus samperin bang Fian.
"Bang. Ba-bayu bang!" ucap gue terbata-bata sambil pegang tangan bang Fian. Semuanya jelas langsung merapat ngelihat tingkah aneh gue.
"Kenapa bayu?"
"Bayu kecelakaan bang pas abis puter balik!" ujar gue berusaha menahan spot jantung gue.
"Kok bisa?" tanya bang Fian terus dia sama yang laen langsung brb lari dan beberapa ada yang bawa motor juga ke tempat Bayu yang kecelakaan.
Adit samperin gue, "Kok bisa?"
Gue copot helm terus menyisir rambut gue dengan frustasi, "Gue ga tau. Pas gue abis salip dia, tiba-tiba gue denger suara tabrakan. Gue samperin dia dan ternyata kepala dia berdarah banyak banget. Sumpah gue ga ngerti Dit kenapa Bayu bisa kayak gitu."
"Yaudah sekarang lo tenang. Kita ikut samperin Adit." Kata Adit terus gandeng gue dan kita berdua lari ke tkp yang lumayan deket.
"Telpon ambulan sekarang!" seru bang Fian ke temennya saat gue sama Adit sampe di tkp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Cinta Sepatok Tenda
Romance"Key." panggil Cacan. "Hm?" gue noleh ke dia. "Cinta kita jangan cuma sebates patok tenda ya?" "Hah?" gue ga paham sama maksud dia. Atau mungkin dia kebawa perasaan gara-gara dengerin lagu cinta sebatas patok tenda? "Gue nggak mau kalo kita sampe pu...