****
cuaca hari ini cerah meski suhu masih terasa dingin.
sudah empat hari ini jia bekerja seperti biasa. dan selama itu jia tidak bertemu dengan yoongi ataupun member lainnya, dikarenakan mereka sedang syuting ke jepang.
ini membuat jia sedikit lega dan menetralkan perasaan hatinya.
jia hanya bertugas mengawasi para traine berlatih.**
pagi² sekali jia sudah bangun dan bersiap dengan memakai hanbook modern berwarna putih pink pemberian Sin ai.
jumat hari ini Sin ai dan sejin akan melaksanakan pernikahan.jia tengah memoles make up tipis diwajah cantiknya, mengenakan jepit rambut kecil berlatih bunga pink dan menyisir rambut sebahunya.
tak lupa jia memasukkan lipglos, sapu tangan dan ponsel kedalam tas kecil yg ia gunakan.
terakhir jia mengenakan highheels berwarna senada dengan baju bagian atas yg ia kenanakan.tanpa ragu jia segera berjalan keluar.
dilihatnya seokjin yg kini tengah bersandar pada bagian depan mobilnya."tampan" desis jia tanpa sadar dengan suara pelan
semalam seokjin menghubungi jia dan mengajaknya untuk pergi bersama keacara pernikahan. tanpa fikir panjang jia langsung mengiyakan.
ya setidaknya jia tidak sendiri diacara itu yg mungkin akan membuatnya bosan."ya... kau cantik sekali tuan putri"
ucap seokjin yg tak lepas pandangannya dari jia yg kini berjalan menuju kearahnya."oppa tampan"
bisik jia ditelinga seokjinucapan jia sukses membuat kedua telinga seokjin memerah.
seokjin tersenyum dan segera membukakan pintu untuk jia.selama perjalanan menuju hotel tempat acara dilangsungkan.
seokjin hanya terdiam, jia merasa gugup namun dia beranikan diri untuk bertanya kepada seokjin.
"oppa"
"ne... "
" mari kita berkencan"
ciittttttttt
seokjin menghentikan laju mobilnya dan menghentikannya dibahu jalan.
"oppaaa kau mengejutkanku "
" uwaahhhh.. kau yg mengejutkanku gadis nakal"
ucap seokjin seraya menyentil kening jia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...