32. Gosip

3.2K 234 5
                                    

Jia dan jungkook masih menikmati chesecake strawbery dihadapan mereka sembari mengobrol ringan.
jungkook mengeluarkan ponselnya dan diam² memotret gadis dihadapannya yg tengah menatap jalanan diluar jendela.

jia mempehatikan orang yg lalu lalang ditrotoar jalan dengan fikiran yg entah kemana.

"jia ssi boleh aku bertanya"

"eoh tanyakan saja"
ucapan jungkook membuyarkan lamunan jia Siang ini.

"kenapa kau mencintai suga hyeong"

jia terdiam sejenak. memilih kata² untuk jawaban atas pertanyaan jungkook. batin jia sendiri tidak tahu mengapa dirinya hanya memcintai suga atau tepatnya min yoon gi.
jungkook masih memegang ponsel yg ia genggam ia letakan dihadapan dadanya.

"aku... aku tidak tahu kuk. yang pasti.. aku mencintainya. tidak bisa kujelaskan dengan rangkaian kata"

"tapi kau tahu suga hyeong sudah memiliki pengganti dirimu, sudah jelas dia tidak menyukaimu lagi"
ucap jungkook.
jia memijit pelan keningnya.

" bagiku tak apa,, hanya dengan melihatnya dia sehat saja aku sudah bahagia. dan pasal dia punya kekasih... yg penting dia bahagia dan aku tidak mengganggu mereka"

jia lega atas jawabannya kali ini.
jungkook tersenyum miris pada jia sembari menekan off record pada ponselnya.

*
*
*

ponsel jungkook berbunyi, dengan malas dia menggeser kursor hijau kesamping kanan.

"ne hyeong... "

" kau dimana? "

" aku di kafe depan, kenapa? "

" cepat kemari,
kalau tidak kau akan
dapat masalah"

tuttututut

"aih hobi hyeong mengganggu saja"
gumam jungkook

"ada apa kuk? "

" cepat habiskan, aku harus segera kembali, hobi hyeong bisa marah"

"kau habiskan saja kuk, tiba² aku merasa kenyang "
jawab jia

jungkook dengan cepat menghabiskan cake milik jia. sementara jia, dia merasa nafsu makannya hilang begitu saja setelah membahas cintanya pada yoongi.

*

*

*

Jia kembali kedalam kantor.
jia membantu minji untuk membereskan aksesoris dan sepatu para member di ruang latihan dance.

"jia, apa benar? "

" benar apanya?

"kau dan jungkook... "
minji menggantungkan kalimatnya. minji menangkupkan kedua telapak tangannya persis seperti laba-laba dicermin.

" yakk eonni, apa maksudmu"
pekik jia

minji menengok kanan dan kiri sebelum membisikkan sesuatu pada jia.

"mworago!!! tidak eonni tidak, itu fitnah"
sangkal jia

"aish jinja, pantas saja semua orang menatapku dan jungkook dengan tatapan aneh Siang ini"
batin jia

Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang