*
*
*jangan lupa like ya.. *
*
*
*jungkook tengah berjalan dilorong loby menuju lift.
"yumiko"
seru jungkook saat melihat yumiko berjalan mendekatinya.
jungkook tersenyum menunjukkan gigi kelinci andalannya."eoh jungkook "
jawab yumiko acuh" yumiko... ada yg ingin aku katakan "
ting
pintu lift terbuka jungkook dan yumiko segera melangkahkan masuk.
yumiko menekan tombol 3 pada pada pad sedangkan jungkook menekan angka 6." yum-yumiko ada yg ingin aku katakan"
ucap jungkook gugup"katakan saja"
jawab gadis itu tanpa melihat jungkookpintu lift terbuka dilantai 3, yumiko hemdak melangkahkan kakinya namun jungkook menarik lengannya hingga ia masuk kembali kedalam lift.
" kau apa²an sih! "
teriak yumiko menghempaskan lengannya." aku ingin bicara denganmu.. tolong ikut lah denganku "
pinta jungkook menatap wajah yumiko dengan tangan berpegangan pada kedua bahu yumiko."kau mengganggu saja!"
pekik yumiko"memangnya kau mau kemana? "
" sudah jelas aku kelantai 3, ya untuk menemui suga! "
jawab yumiko kesal" suga hyeong tidak ada, sudah ikut lah denganku"
jungkook menggandeng tangan yumiko dan mengajaknya duduk bangku rooftop.
"untuk apa kau mengajakku kemari"
ucap yumiko melirik jungkook yg duduk disampingnya."hhhhh.. indah sekali"
pandangan jungkook lurus kedepan"maksudmu? "
" lihat.. bunga² sakura itu, dan langit biru itu"
pandangan jungkook masih lurus kedepan
"cantik" ucap jungkook yg kini menatap wajah yumiko"o-eoh cantik"
jawab yumiko tertunduk malu."kau sudah makan? "
" jungkook, sebenarnya kau mau mengatakan apa, cepatlah.. aku tidak punya banyak waktu"
gumam yumiko"ah, baiklah.. yumiko kalau aku suka padamu, bagaimana? "
jungkook menatap lekat gadis keturunan jepang itu sembari menggenggam kedua tangannya." nde? ah kau bercanda"
yumiko melepas genggaman tangan jungkook."serius, aku suka padamu, aku ingin kau menjadi pacarku"
"ti-tidak tidak, kau tahu aku tidak suka denganmu jeon jungkook"
jawab yumiko dan segera berdiri."kenapa? apa karena kau suka dengan suga hyeong? "
jungkook ikut berdiri dihadapan yumiko.
yumiko nampak terkejut dengan pertanyaan jungkook." darimana kau tahu? "
ucap yumiko salah tingkah dan duduk kembali.
jungkookpun ikut duduk kembali, memegang kedua bahu yumiko dan menatapnya intim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...