61. keluarga

2.7K 174 10
                                    


*
*
*
*

Yoongi melirik Jia yg duduk di sebelahnya.
Tak henti²nya Jia tersenyum memandangi kertas kecil yg ia pegang.

"owh... Senyum terus, gigimu kering tuh"
Sahut yoongi yg tengah fokus mengemudi.

"oppa, lihat calon anak kita mungil sekali"
Jawab Jia tanpa menyudahi senyumnya sembari melihat print usg.

"oia, oppa kenapa tadi galak sekali"
Ucap Jia menatap sisi wajah yoongi

" aku bukannya galak, aku hanya tegas, aku tidak suka orang lain tahu tentang kehidupan pribadiku, apalagi orang tak ku kenal"

Ya memang yoongi orang yg to The point , tegas, tak jarang kelewat terus terang bahkan ucapannya sering membuat orang yg mendengarnya sakit hati. Jia memahami betul karakter suaminya.

"chagi, kita harus mengabarkan kabar baik ini ke keluargaku, kita mampir ke unit eomma dulu, coba kau telpon eomma.

"ne oppa"

Jia menyimpan foto usg pada slingbagnya dan mengambil ponsel untuk menghubungi ibu mertuanya.

"yeobseyo, Eommonim kami akan ke unit Eomma, apa ada dirumah? Jihoon? Eoh ne.. "

jia menutup ponselnya kembali

" apa kata Eomma chagi? "
Tanya yoongi melirik Jia sekilas

" Eomma meminta kita untuk menjemput Jihoon disekolah"

"eoh arraseo, kita jemput Jihoon dulu"
Yoongi menatap kaca spion samping kiri dan segera memutar balik laju mobilnya menuju sekolah jihoon

*
*

Yoongi memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah Jihoon. Mereka turun bersama dan masuk kedalam sekolah yg sudah terlihat sepi.
terlihat anak laki² yg tengah berdiri dilorong kelas dan di temani ibu gurunya.

"jihoona "

" samcheon... "
jihoon berlari kearah yoongi dan jia.

" apa kalian keluarga jihoon? "
Tanya sang guru

" anyyeonghaseyo, ne saya pamannya, terimakasih sudah menemani jihoon songsaengnim"
ucap yoongi membungkuk

"eoh ne sama²"
jawab songsaengnim tersenyum

yoongi, jia dan jihoon kini tengah dalam perjalanan pulang ke apartemen eomma yoongi.

"haelmoni mana, kenapa imo dan samcheon yg jemput jihoon? "
Tanya jihoon sembari menonton kartun pada tablet milik yoongi.

" haelmoni ada dirumah jihoona, imo kangen jihoon makanya imo dan yoongi samcheon yg jemput "
jawab jia menatap jihoon yg duduk di jo belakang

" nanti imo bantuin jihoon bikin pe'el ya.. "

" oke jihoona.. "
sahut jia
yoongi hanya tersenyum mendengar percakapan istri dan keponakannya ini.

tak lama mobil mereka sudah sampai dibasement apartemen mereka.
jia meminta untuk mampir dulu di minimarket yg ada d lantai satu apartemen. jia membeli beberapa makanan ringan serta dua kotak susu rasa strawbery dan rasa coklat.
jihoon tengah merengek pada samcheon nya.

Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang