45. wedding

3.4K 256 24
                                    


*
*
🌟
*
*
*

waktu masih terlalu pagi untuk beraktifitas namun jia sudah terbangun dari tidurnya dan bergegas mandi. semalam sejin menelpon mengatakan bahwa nanti pagi ini pukul 6 sejin akan datang menjemput jia.

setelah selesai mandi jia bergegas keluar dari apartemen yoongi, ia berharap semoga tidak berpapasan dengan yoongi disini.
tak lama jia menunggu di loby apartemen, sejin datang dengan mobilnya.
jia segera membuka pintu mobil dan duduk bagian belakang.

"goodmorning jia.. "

" eonni... aku fikir kau tak akan ikut oppa sepagi ini "

jia sedikit terkejut karena Sin ai ikut menemani sejin menjemput jia.

" sudah siap?? "
Seru sejin

" eoh oppa kajja"

mobil pun melaju menuju tempat dilaksanakannya pernikahan.

" ini demi kau jiaya.. aku rela bangun pagi²" ucap Sin ai

"aku tak menyangka kau menyusul kami secepat ini ji.. "

" ne oppa, akupun tak menyangka "
jawab jia dengan senyum mengembang

"yak lee jia apa kalian sudah tinggal serumah??"

"eonni! aku baru pindah kemarin, dan juga yoongi tidak tidur bersamaku "
jawab jia tegas
Sin ai hanya ber oh ria mendengar jawaban jia.

" mitos itu ternyata benar yeobo"
Seru sin ai pada sang suami

"mitos apa?? "
Tanya sejin

" barang siapa yg mendapatkan boquet pengantin mama ia akan segera menyusul menjadi pengantin juga"
jawab Sin ai

"eoh, apa ia? "

" ish kau tidak asyik yeobo, kan jia yg mendapatkan boquet saat pernikahan kita, kau pasti lupa! "

sejin yg tengah focus menyetir, melirik kearah istrinya yg kini memasang wajah cemberut,

" aigoo... aku ingat sayang.. " ucap sejin sembari mengelus perut buncit Sin ai.

jia hanya terkekeh mendengar percakapan suami istri didepannya ini.

*
*
*

Jia memandangi pantulan wajahnya didepan cermin besar dengan bohlam lampu berderet disisi cermin.
kini hanya ada dirinya dan beberapa perias. sejin dan Sin ai berada diluar ikut menyambut tamu yg lain

" sudah siap agashi "

" ne"

dengan piawai make up artis mulai memoleskan satu persatu makeup pada wajah polos jia.
untuk sentuhan terakhir tak lupa Mua memoleskan lipstik nude ke bibir jia.

kali ini bagian hairstylist yg bekerja.
karena rambut jia sebahu jadi hanya digerai saja dan memasangkan tudung yg masih tertutup dibagian belakang kepala jia.

selanjutnya jia mengganti pakaiannya dengan gaun pengantin dan tak lupa sepasang sepatu highheels berwarna putih. jantung jia semakin berdebar manakala dirinya berdiri dihadapan cermin besar yg menampilkan dirinya secara keseluruhan.
jia menahan airmatanya agar tidak terjatuh yg mungkin akan merusak makeupnya.

sang Mua mengantarkan jia kedalam ruang tunggu pengantin.

" agashi, aku tinggal ya.. "
ucap sang Mua

" ne eonni khamsahamnida "

jia duduk sendiri diruang tunggu dengan nuansa serba putih dengan hiasan bunga² mawar putih disisi sofa yg ia duduki. jia meredakan rasa gugupnya dengan menciumi boquet bunga yg kini ia pegang.

Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang