*
*
*
🙇
tolong dong. ... sempetin tekan 🌟 pada tiap part..
*
*
*lanjuuuttt.....
pagi ini jia tengah mengepak barang² miliknya dan memasukkannya kedalam satu kardus besar.
jia merasa sedih harus meninggalkan kamar kosnya ini, bagaimanapun kamar ini menjadi Saksi bisu perjalanan cinta jia yg sering tersakiti oleh yoongi, dirinya lebih sering menangis didalam kamar ini.dddrrrttt dddrrrttt
"yeobseyo, ne eonni... "
" yak lee jia, kau jahat sekali mau menikah tapi tidak mengabariku "
" mianhae eonni... aku benar² sibuk jadi tidak sempat berkunjung kerumahmu,, tapi sejin oppa sudah memberitahu eonni kan?"
"eoh, chukhae jiaya... aku senang akhirnya kau bisa menikah dengan pria yg menyebalkan itu--"
"eonni!! "
" eoh.. maksudku pria yg sangat kau cintai itu.. he he"
"eonni, kemarilah.. aku dirumah"
"memang nya kau tidak ke kantor ji? "
Tanya Sin ai" tidak hari ini aku cuti "
" eoh benar, besok kan hari pernikahan kalian, apa kau sedang beres²?"
"ne eonni, mungkin Siang ini akan memindahkannya keapartemen yoongi"
"jia mianhe.. aku tak bisa membantumu, kau tahu perutku saja sudah berat, kita bertemu dipernikhanmu saja ne"
"eoh ne eonni... jaga dirimu "
" sekali Lagi selamat lee jia"
"ne eonni.. "
setelah mengobrol dengan Sin ai lewat telpon, jia kembali membereskan kali ini ia mengeluarkan pakaiannya dan memasukkannya kedalam 2 koper sedang, ya pakaian jia tidak banyak ia tidak terlalu suka membelanjakan uangnya untuk hal yg di rasa tidak perlu.
jia merebahkan badannya diatas kasur, melepaskan lelahnya setelah sedari pagi berkutat dengan barang²nya. jia mengambil air mineral dari dalam kulkas kecil di sudut ruangan dan meminumnya.
tok tok tok
jia segera membuka pintu setelah mendengar seseorang mengetuknya dari luar.
ckalk!
"anyyeong... jia ssi... "
" eoh jin oppa.. aku fikir... "
" wah.. apa kau tidak suka aku yg datang "
" tidak oppa bukan begitu! "
Seru jia" baiklah... aku pulang.. "
seokjin bergeser kesamping
dan jia terkejut setelah melihat yoongi ternyata bersembunyi dibelakang tubuh seokjin yg lebih tinggi dari yoongi.yoongi dan seokjin tertawa melihat ekspresi jia yg tersenyum malu.
" eoh emm... masuklah.. "
ajak jia pada seokjin dan yoongi.yoongi melirik kanan dan kiri, melihat seluruh ruangan kosan jia.
ini baru pertama kali baginya datang ke kosan jia dan mungkin akan jadi yg terakhir kali karena mengingat jia akan segera pindah ke apartement pribadinya. ia segaja mengajak seokjin karena seokjin yg mengetahui tempat tinggal jia."yak lee jia... kau tahu.. calon suamimu ini mengganggu acaraku saja " ucap seokjin yg kini tengah duduk diatas ranjang jia.
" memangnya oppa punya Acara apa? "
Tanya jia yg kini ikut duduk disamping seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...