*
*
*"oppa.. oppa... "
jia menggoyangkan lengan yoongi yg tertidur di kursi sembari menenggelamkan wajahnya pada lengan yg bersandar disisi ranjang jia.
jia melirik jam dingding diruangan pasien yg ia singgahi.
waktu masih menunjukkan pukul 4 pagi. jia hanya bisa terlelap 2jam setelah persalinannya."oppa.. ireona.. oppa"
jia kembali menggoyangkan lengan yoongi."hhhhh... chagi,, sudah bangun"
lirih yoongi sembari mereganggkan bahunya."oppa, tidur saja di sofa itu"
"tidak chagi, aku akan menjagamu "
" aku tahu oppa lelah--"
"tidak chagi, orang yg lelah itu pasti kau chagi.. tidur lah Lagi ini masih jam 4 pagi"
ucap yoongi sembari menggenggam tangan jia"jangan bilang oppa akan menjagaku kalau oppa saja tertidur "
sahut jia terkekeh" eemmmm,, ehehe, mian chagiya.. "
ucap yoongi sembari menggaruk tengkuknyayoongi bangkit dan berpindah menjadi duduk diatas ranjang dan menyandarkan punggungnya pada dingding. tangannya mengusap helaian rambut yg menutupi kening jia.
" ah rasanya tidak sabar menunggu pagi, aku ingin bertemu putriku,, kira² dia lebih mirip siapa ya chagi..?"
jia memiringkan tubuhnya menghadap paha yoongi disampingnya.
"yang jelas putri kita akan mirip aku dan yoongi oppa, emm tapi--"
"tapi apa?"
sela yoongi"tapi aku harap.. anakku memiliki hidung seperti taehyung, hehehe "
" mwo?? "
*
*Pagi menjelang didalam kamar pasien yg jia singgahi, yoongi tertidur diatas sofa tak jauh dari tempat jia berbaring. jia tertawa kecil melihat wajah suaminya yg terlelap tidur. dua jam lalu yoongi bilang ia akan menjaganya sampai pagi, namun pada kenyataannya justru jia yg menjaga yoongi tertidur.
tok tok tok
jia melirik kearah pintu kamar.
"imooo...... "
" oh jihoona.... "
jihoon berlari mendekat kesini ranjang jia. terlihat juga yoonjae serta kedua orangtua yoongi datang.
" jiaya... selamat sekarang sudah jadi seorang ibu"
"eoh, khamsahamnida yoonjae oppa"
jawab jia tersenyum"aigo... menantuku... eomma bahagia sekali "
ucap nyonya min memeluk jia yg kini duduk bersandar diatas ranjang." akhirnya.. kalian jadi orangtua"
Seru tuan min"ne, eommonim abeonim khamsahamnida"
suara jia terdengar bergetar karena menahan tangis.
bukan tangis kesedihan melainkan tangis bahagia.yoonjae berjalan mendekati yoongi yg tertidur.
"yoon, bangun, yoon"
yoonjae mengguncang-guncang tubuh yoongi.
"eoh.. hyeong "
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanficini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...