*
*
**Suasana malam didalam apartemen yoongi dan jia terlihat damai. yoongi tengah memasukkan pakaian kotor kedalam mesincuci setelah sebelumnya yoongi mencuci piring dan membersihkan apartemen mereka, sungguh suami siaga.
jia yg sedari sore merasa lemas hanya
berbaring di sofa sembari menantikan tayangnya drama dimana seokjin sebagai peran utamanya.dengan malas jia berjalan kearah kulkas yg ada di dapur. mengambil sebotol air mineral dan sekotak berisikan strawberry.
jia kembali duduk menyamping dengan kaki lurus diatas sofa.yoongi berjalan mendekat dan duduk disisi istrinya. jia menyandarkan kepalanya pada sisi bahu yoongi dan lengan yoongi merangkul pinggang jia sampai telapak tangannya memegangi perut rata jia.
"oppa.. gomawo sudah membantuku"
"tak masalah chagi.. apa ada yg kau perlukan Lagi? "
" tidak, memangnya kenapa oppa? "
Tanya jia yg kini menurunkan kakinya dan menatap wajah suaminya.cupp
yoongi mengecup kening jia.
" oppa kesitu ya, kalau ada apa² panggil saja"
ucap yoongi menunjuk kamar tamu yg jadi studio mini yoongi didalam apartemen."loh oppa tidak mau menonton jin oppa dulu"
Tanya jia polos"hadeuh... nonton sendiri saja ya sayang"
sahut yoongi yg kini berdiri dan berjalan kearah kamar tamu.jia terfokus pada plasma tv yg menampilkan adegan demi adegan drama.
didalam studio mini.
yoongi mulai mengutak atik toots nada yg ada pada mesin mixing dihadapannya.
sesekali jarinya mengklik mouse dengan tatapan tajam kearah monitor.sebuah pesan masuk di ponselnya.
jungkook
"hyeong, minta nomer yumiko please""heii mengganggu saja" gumam yoongi
dengan malas yoongi membalas pesan jungkookyoongi
"nomer apa? nomer sepatu?"tak lama jungkook membalas lagi
jungkook
" nomer bra jia!! ya nomer ponsel yumiko lah hyeong... kau ini"yoongi
"aku tak tahu"jungkook
"serius hyeong, bukan nya dia akan menghubungimu setelah hyeong memberikan nomermu? "yoongi
" tidak, aku memberikan nomer sejin hyeong, kau tanyakan dia saja, aku sibuk"yoongi meletakan ponselnya dan terlihat panggilan dari jungkook namun yoongi mengabaikannya.
yoongi kembali focus pada monitor."hhuuueeeehiks hiks hiks.. oppaaaaa"
yoongi terkejut saat mendengar istrinya menangis menjerit.
tanpa fikir panjang yoongi segera berlari keruang tv."wae chagi museuniriya? "
yoongi khawatir berlari dan duduk berjongkok dihadapan jia yg menangis sesenggukan." oppa itu hiks.. kasian.. kenapa jin oppa yg tertembak saat melindungi kekasih nya "
jia menangis menunjuk layar tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...