*
*
*Para member tengah bersiap untuk pengambilan gambar di dalam studio dilantai 4.
"hyeong bagaimana kehidupanmu setelah menikah? "
Tanya namjoon pada yoongi yg kini tengah sama² di makeup" ya... aku bahagia sangat bahagia, kau cepatlah menikah juga"
"aku menikah dengan siapa hyeong... dengan taehyung? "
canda namjoon"maaf aku masih normal 100% normal"
sahut taehyung yg sedang duduk tak jauh dari mereka
yoongi dan namjoon terkekeh.jimin, jhope dan seokjin sudah selesai dengan makeup nya dan sedang berganti kostum.
"mian aku terlambat "
ucap jia membungkuk dan berjalan mendekat membantu staff memakaikan kostum ke seokjin" eoh jia ssi, dari mana saja kau"
Tanya seokjin pelan"aku dari toilet oppa,perutku tidak enak" bisik jia pelan
"apa kau sakit? "
" tidak oppa,mungkin aku salah makan, cah... sudah siap"
ucap jia"oh... jia ssi jangan lupa nonton dramaku ya.. "
ucap seokjin tersenyum dengan memberikan flying kiss sebelum menuju ke set." jin hyeooooong jangan goda istriku!"
teriak yoongi dan menatap dari cermin." ish dasar menyebalkan"
gumam jia pelantaehyung, yoongi, dan namjoon selesai di make up dan dengan tatanan rambut yg rapih.
mereka berdiri didepan tim wadrobe
untuk segera berganti kostum."chagi.... "
ucap yoongi mendekat ke istrinya" oppa, aku tidak mau membantumu, aku mau pakaikan taehyung saja"
sahut jia melengos mendekati taehyung."yak hyeong.. tumben sekali istrimu tidak mau dekat denganmu "
ledek namjoon" huffft.. entahlah"
pekik yoongi yg kini sedang di dandani oleh staff lainnya.jia membantu memakaikan dasi pada kerah kemeja taehyung.
jia menatap tajam kearah hidung taehyung. matanya berbinar² dirinya terpesona dengan karisma seorang kim taehyung yg dilihatnya mirip dengan pangeran dari negri dongeng.
padahal ia sudah sering bertemu taehyung, lagi² entah apa yg salah dari diri jia. taehyung merasa terganggu dengan tatapan Jia yg dilihatnya berbeda."jia ssi, bisa tidak kau biasa saja menatapku "
" tae.. kau tampan sekali... "
ucap jia pelan dengan jari telunjuk menyentuh ujung hidung taehyung" yak, suga hyeoong.... istrimu kesurupan "
pekik taehyung berlari dan bersembunyi pada punggung yoongi." yak! tae apa maksudmu? "
" itu hyeong itu... "
taehyung menunjuk jia yg kini tengah tersenyum malu sembari memegang ponselnya" taehyungaa... boleh tidak aku minta fotomu "
ucap jia
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanficini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...