***
suasana sunyi,sendiri, hanya terdengar ketukan jam dingding.
jia menatap langit² putih pada kamarnya. kamar itu kini hanya dirinya yang tinggal.
sepi.fikirannya mulai mencerna atas semua kejadian hari ini.
dirinya tidak ingin terlalu larut pada perasaan hatinya yg terkoyak.bagaimana tidak
bagaikan menabur garam pada luka yg Belum kering.
mungkin perumpamaan itu pantas bagi pria yg dicintainya itu.cinta memang membuatnya hampir gila, namun jia tersadar dia harus menjalani realita yg ada.
*
*kringgggg
kringgggg
suara alarm memecah keheningan pagi ini. jia dengan malas mencoba untuk bangun dari tidurnya. jia duduk disisi kasurnya, menguap, rambut acak²an, dirinya masih mencoba untuk mengumpulkan kesadaran.
"eonni.. apa kau dikamar mandi? "
tak ada jawab atas pertanyaan jia pagi ini. dirinya mulai bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.
jia membuka kenop pintu kamar mandi." tidak ada siapa-siapa"
gumam jia.jia diam sejenak, matanya memperhatikan seisi kamarnya.
"ah,,, kenapa aku bisa lupa, ai eonni kan sudah menikah dan sudah pasti tinggal dengan sejin oppa"
ucap jiajia segera masuk kekamar mandi dan memulai aktifisnya pagi ini.
*
*
*Jungkook sedang membuat sarapan didalam kitchen dorm mereka. segelas susu coklat dan dua potong Roti panggang dengan selai coklat didalamnya. dengan santai jungkook menikmati potong demi potongan Roti yg kini tengah memenuhi mulutnya.
"ahhh hyeong... bikin sendiri donk! "
"sedikit cuma sedikit"
jungkook kesal saat taehyung dengan gampangnya mengambil salah satu Roti panggang miliknya.
yoongi datang menuju rak tumpukan makanan di pojok kitchen.
yoongi tak menghiraukan saat jungkook menatapnya dengan tatapan tidak suka."jungkookaa apa kini kau sudah jadi pria sejati eoh "
ucap taehyung" aku memang pria sejati, memangnya kau! "
sahut jungkook sembari memamerkan otot bisepnya pada taehyung."aku? memangnya aku kenapa?"
"kau pria jadi-jadian hyeong"
ucap jungkook tertawa"eeiisshhh! menyebalkan "
gumam taehyungyoongi tengah mengoles selai pada Roti dan memasukkannya kedalam mesin pemanggang Roti.
sembari menunggu Rotinya matang dia pindah ke depan dispenser disisi kanan kitcen." kukiya... kemarin apa benar kau ke hotel? oy suga hyeong bayi kita sudah dewasa sekarang "
ucap taehyung melirik suga.jungkook masih sibuk dengan makannnya.
" emmm... bagaimana lee jia apa dia-- hebat? "
bisik taehyung pada telinga jungkook.
meskipun taehyung berbisik tapi dia tidak mengecilkan volume suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...