*
*
*
*
*
*Bunga Sakura bermekaran dengan indahnya. angin berhembus menggugurkan kelopak-kelopak yg sudah layu. Siang yg begitu cerah dengan langit berwarna biru muda.
Jia menguatkan mentalnya berusaha agar tetap stabil mengontrol emosinya. jia nampak gelisah dengan sesekali menggenggam erat slingbag yg ia pangku.
sebelah tangan yoongi menggenggam jemari jia, dirinya tetap fokus dengan jalanan didepannya.
jia menatap suaminya yg tengah mengemudi.
pagi tadi yoongi menerima pesan dari sejin kalau yumiko dan managernya akan datang Siang ini ke kantor mereka."oppa.. apa aku harus ikut juga ke kantor? "
Tanya jia ragu" eoh, tenanglah chagi.. aku pastikan masalah ini hari ini juga selesai "
yoongi melirik tersenyum kearah jia.tak berapa lama, mobil mereka berhenti diparkiran gedung bighit.
jia menarik nafasnya dalam.
yoongi duduk menghadap istrinya dan menggenggam kedua tangan jia." chagi.. percayalah padaku "
ucap yoongi menyakinkan istrinya
jia hanya tersenyumdari basement mereka langsung masuk lift dan keluar dilantai 3.
untuk beberapa saat yoongi berdiri didepan pintu studionya, menekan² barisan angka pada pad kunci pintu.
yoongi tengah merubah pasword pintu studionya."oppa, kenapa kita berdiri lama disini "
Tanya jia yg masih berdiri dibelakang suaminya" nah sudah,, ayo masuk "
mereka masuk kedalam studio yoongi dan duduk berdampingan di sofa.
jia mengabsen seluruh isi ruangan studio yoongi.
" tak ada yg beda"
batin jia
semenjak dirinya resign ia hampir tidak pernah datang Lagi geniuslab."tadi aku mengganti paswordnya jadi tanggal pernikahan kita chagi"
"eoh, ne, baguslah"
"kau tunggulah disini.. aku harus ke ruang rapat dulu.. nanti kau menyusul saat aku hubungi, mengerti?"
ucap yoongi dengan serius menatap jia"ne oppa"
jawab jia pelan"aku janji chagi,, semua akan aku bereskan"
yoongi menggenggam erat jemari jia dan mengecup kening jia.
"ne, oppa, cepatlah kesana"
Seru jiayoongi segera bangkit dan keluar dari studio miliknya.
*
*"hyeong.. "
yoongi berbalik saat jungkook memanggilnya. jungkook keluar dari studio namjoon yg berada disebelah studio yoongi.
yoongi kembali berjalan menuju lift.
jungkook menahan bahu yoongi." hyeong.. mianhae.. jeongmal jinja mianhae... "
ucap jungkook menunduk dan melepaskan tangannya." sudahlah kuk.. ini bukan salahmu..
aku akan menyelesaikan ini""eoh ne hyeong.. "
gumam jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanficini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...