62. pregnant

2.5K 180 12
                                    

*
*
*

Suasana didalam gedung bighit ramai seperti biasanya.
dentuman musik mengalun disaat para trainer latihan dance.
jia duduk di pojokan ruang latihan sembari membereskan beberapa kostum.

"jia ssi, kenapa kau lemas sekali? "

" eonni.. sebenarnya...aku sedang hamil"
ucap jia pada minji disisinya

"jeongmalyo? uwah... chukhae jia.. oh sebaiknya kau istirahat saja, biar aku yg bereskan sisanya"

"em, gomawo eonni"

dengan lemas jia berdiri berjalan keluar ruang latihan.
taehyung keluar dari ruangan disebelah ruang latihan namun dirinya sembunyi saat melihat jia berjalan kearah lift.

"astaga hampir saja"
gumam taehyung bersembunyi dibalik pintu.

"ada apa? "
Tanya hobi

" itu hyeong... ada istrinya suga hyeong"

"yaaaa sebegitu takutnya kah kamu dengan jia? "
sahut jimin

" sebenarnya ada apa dengan jia, suga hyeong dari semalam sampai pagi tadi diam saja" hobi

"ah suga hyeong pasti kesal, kenapa juga istrinya malah tergila-gila pada taehyung padahal jelas² mereka sudah menikah"
Seru jimin

"dasar bodoh"
gumam taehyung.



yoongi tengah mengutak-atik aplikasi musik pada monitor dihadapannya. Berkali-kali dirinya menguap dan sesekali meminum americano yg ada disisi keyboard.
semalam yoongi harus menuruti permintaan istrinya, dengan terpaksa mereka datang dan menginap di dorm bangtan. jia bahkan mengabaikannya dan malah asyik memandangi wajah taehyung yg terlelap sepanjang malam.
apa taehyung tidak terganggu?
eiy.. jangan ditanya.
pagi hari tadi taehyung sangat terkejut saat mendapati wajah jia terlelap diatas bantal miliknya.
sungguh pemandangan yg menakutkan bagi seorang kim taehyung.

tingtong..

dengan malas yoongi membuka pintu studionya.
namjoon segera masuk kedalam studio yoongi. yoongi duduk kembali di kursi kerjanya dengan telapak tangan dilipat kebelakang kepalanya.

"hyeong, sebenarnya ada apa dengan kalian, kenapa sikap jia berubah, itu seperti bukan dirinya "
Tanya namjoon yg tengah duduk di sofa

" namjooni.. aku akan mengatakannya, jia sedang hamil--"

"Mwo! JONGMALYO??"
sahut namjoon menyela

"eoh, istriku hamil 8 minggu, jadi aku harap kalian memaklumi sifatnya yg sedikit kekananakan"
ucap yoongi tersenyum.

"wah... selamat hyeong, kabar baik ini nanti kusampaiakan ke yg lain"

"ne, kau kabari mereka, aku sedang malas keluar studio"
sahut yoongi

" ngomong-ngomong,, hyeong kalau boleh tau kau pakai gaya apa? "
namjoon terkekeh

tingtong..

yoongi membuka kembali pintu studionya.

Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang