*
*
*attention please!
part. ini berisikan adegan nc21+
untuk pembaca yg masih Belum cukup umur, di mohon bijak ya...
kalau masih kekeh baca juga
jangan salahkan author
😸😸😹😹😻😻
*
*
*
*lanjuuuttt.....
Gerimis manis membasahi kota seoul pagi ini. cuaca mulai menjadi semakin dingin. jika di musim panas sudah mulai turun hujan itu pertanda musim dingin akan segera datang.
jia menggeliatkan badannya didalam selimut tebal. jia mulai membuka matanya, dilihatnya sang suami tengah tidur dengan pulas menghadap dirinya. jia hanya bisa melihat wajah yoongi karena seluruh tubuhnya tergulung didalam selimut.
jia tersenyum dan mengecup pipi yoongi. jia tak ingin mengganggu tidur suaminya, dengan perlahan jia turun dari ranjang dan berjalan kearah toilet.setelah selesai mandi jia melihat suaminya masih saja terlelap.
dengan Segera jia menuju ke dapur."cah... kita lihat apa yg bisa aku masak"
gumam jia sembari membuka pintu kulkas.
namun jia hanya menemukan beberapa telor saja dideretan pintu kulkas, sementara lainnya hanya air mineral dan softdrink."baiklah.. disini ada Roti tawar, kubuat simple sandwich saja"
jia yakin jia mulai menggoreng telor.jia tersenyum fikirannya kini melayang pada kejadian semalam..tak habis²nya jia senyam-senyum sendiri.
FLASH back
semalam setelah jia mandi,jia lupa membawa pakaian ganti, akhirnya ia putuskan untuk memberanikan diri keluar dari toilet setelah dilihat yoongi tertidur diatas ranjang,
namun nyatanya yoongi tidak benar² tertidur, yoongi menarik lengan jia sampai ia jatuh telentang diatas ranjang. dan yoongi dengan sigap berdiri dihadapan jia dengan mulai membuka satu persatu kancing jas hitam yg yoongi kenakan."oppa apa yg kau lakukan"
ucap jia panik"menurutmu?? "
jia terbelalak dengan jawaban yoongi,
Belum juga jia mengontrol detik jantungnya karena smirk tajam yoongi. yoongi melempar jas miliknya sembarang, kini yoongi mulai mendekat bahkan hampir menindih tubuh jia." oppa... "
" ssssttttt"
yoongi meletakan jari telunjuknya pada bibir jia. menuntut jia agar tak banyak bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...