*
*
*
*Damai dan tentram, dua kata itu pantas menggambarkan keadaan rumah tangga pasangan muda yg sebentar lagi akan dikaruniai malaikat kecil diantara mereka.
setelah berbagai macam halang rintang menghadap, pada akhirnya kebahagiaan yg sesungguhnya tengah menanti mereka.pukul 5 pagi, jia sudah terbangun dari tidurnya. Mengerjakan perkerjaan rumah dan memasak untuk sarapan dirinya dan yoongi. semenjak kehamilannya memasuki usia sembilan bulan, jia memang lebih sering terbangun di pagi yg masih gelap. alasannya adalah karena dirinya serba salah memilih posisi untuk tidur.
Tak jarang yoongi harus begadang hanya untuk memijat punggung sang istri yg merasa kesakitan.
setelah perkerjaan rumah dan memasak selesai, jia masuk kedalam kamar mandi yg ada didalam kamar tidur untuk membersihkan diri.
"sssshhh pinggangku kenapa nyeri sekali"
gumam jia yg tengah memakai bathrobe setelah selesai mandi.
jia keluar dari dalam kamar mandi dengan menggenggam tube Krim strechmark. jia berjalan kearah cermin besar yg terpatri disisi lemari.
ia menatap dari pantulan cermin prianya itu masih tenggelam didalam selimut tebal yg membungkus seluruh tubuh dan hanya menampilkan wajah yoongi yg masih terpejam.pandangan jia kembali kearah cermin yg menampilkan seluruh bagian tubuhnya.
jia berdecak kesal meruntuki tubuhnya yg membengkak hampir di seluruh bagian bahkan perutnya yg sudah membuncit dengan sempurna.
jia kembali melirik suaminya.
"masih tidur " batin jiajia membuka tali bathrobe dan melepaskannya terjatuh dilantai.
ia kembali memandangi tubuhnya yg sudah mengenakan underware.
" kemana perginya tubuh sexy ku eoh"
ucap jia pelanperlahan jia mengusapkan Krim strechmark memutar diperutnya, memberikannya pijatan ringan seraya mendapat balasan berupa tendangan-tendangan kecil dari dalam sana.
jia tersenyum sembari terus mengusap perutnya."chagi... kau sexy"
suara parau yoongi mengejutkan jia yg berdiri didepan cermin. jia segera mengambil bathrobe dilantai dan memakainya.
"se-sejak kapan oppa bangun? "
Tanya jia gugupyoongi turun dari ranjang berjalan mendekati jia.
yoongi memutar tubuh jia kembali menghadap cermin dengan dirinya memberikan backhug." kenapa dipakai Lagi,,"
ucap yoongi dengan tangannya mulai menurunkan kembali bathrobe yg jia kenakan."kutanya, sejak kapan oppa bangun"
ucap jia memandang wajah yoongi dari pantulan cermin."sejak kau terlihat kesal dengan kesexyanmu"
yoongi mengeratkan lengannya yg mengalung pada bahu jia dan memberikan kecupan dipipi kanan istrinya itu.
"ish, berarti oppa dari tadi memperhatikanku "
jia mengempotkan bibirnya
" lihat oppa, aku jadi jelek, gendut, kucel, tidak cantik lagi"
ucap jia kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...