*
*
seperti biasa minta like nya ya..terimakasih
*
*
*jam menunjukkan pukul 7 malam waktu indonesia bagian barat.
rombongan kini tengah asyik memilih menu makanan yg tersaji rapih diatas meja restoran hotel.jia mengambil beberapa makanan di ikuti yoongi disininya.
yoongi benar² tidak bisa jauh dari istrinya. yoongi benar² berubah menjadi sosok yg berbeda setelah menikah. dirinya sangat perhatian kepada istrinya namun dirinya tidak mengumbar kemesraan dihadapan yg lain."aku baru melihat suga hyeong perhatian seperti itu pada jia,
tapi kenapa suran nunna mencarinya"
ucap taehyung yg sudah duduk dimeja makan sembari menikmati makan malamnya."tae, tak usah bahas itu"
sahut namjoon"ah, ne ne"
jawab taehyungyoongi mengajak jia untuk duduk berdua dan memilih meja makan di ujung yg masih kosong.
"chagi.. bagaimana usulanku tadi"
"oppa.. biarkan aku tidur dengan eonnideul saja"
"oh.. jadi kau tak mau tidur dengan suamimu ini""
gumam yoongi sembari menyendok makanan kedalam mulutnya."bukan begitu oppa.. hanya saja aku lelah, sudah kupastikan kalau kita tidur satu kamar Lagi, pasti aku tidak akan bisa beristirahat"
ucap jia Sinis menatap yoongi"ehehehe... arraseo chagi"
jia tersenyum kearah suaminya dan kembali melanjutkan makan malam mereka.
semua sudah selesai makan malam dan kembali kedalam kamar masing².
yoongi mengantar istrinya sampai didepan pintu kamar hotel yg ditempati jia, minji dan nari."oppa.. istirahatlah.. "
" hm, masuklah "
ucap yoongi tanpa melepaskan genggaman tangannya. jia tersenyum segera memeluk suaminya dan memajukan bibirnya mendekati bibir yoongichuuppppp
" omo! mian lanjutkan! "
jia meyudahi ciumannya, dirinya dan yoongi terkejut saat nari muncul dari balik pintu kamar dan masuk kembali. mereka tertawa pelan suasana menjadi canggung.
" eemm.. ya sudah chagi kau masuklah "
" eoh ne oppa, aku akan melihatmu pergi dulu"
"tidak tidak, aku pergi setelah kau masuk"
"ne arraseo oppa"
jia berbalik hendak membuka pintu kamar namun yoongi menarik lengannya dan membawanya berpelukan Lagi.chup chup chup
bertubi-tubi yoongi mengecup bibir istrinya sebelum akhirnya jia berlalu kedalam kamar hotel.
*
*pagi ini para member tengah bersiap untuk melakukan perscon dan Interview dengan salah satu saluran tv lokal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...