***
"YAKK SUGA SSI AKU AKAN MENUNTUTMU "
Suara salah satu fan itu dengan lantang membuat semua pasang mata yg hadir terperanjat dengan aksinya.
" craaaaakkkk"
lemparan telur busuk melesat kearah mimbar dimana para member bts tengah duduk dibalik meja rendah.
dengan sigap para security dan salah satu manager mengamankan fan ah lebih tepatnya sasaeng tersebut."neoh guencana? "
Tanya namjoon panik mendekat ke arah jiasementara jia hanya terpaku membungkuk dihadapan suga yg hanya terhalang oleh meja.
suga sama terkejutnya hanya bisa menatap dalam sepasang bola mata yg kini berada tepat dihadapan wajahnya.Suasana fan meeting mendadak gaduh. namjoon menuntun jia untuk keluar mimbar dan kembali ke ruang tunggu.
Rambut pendek jia, bahkan sweaternya kotor berbau terkena lemparan telor busuk.
jia sadar saat tadi dia memperhatikan gadis itu penuh emosi. dengan sigap jia berlali kearah suga dan menghalanginya. sehingga dialah yg terkena lemparan itu.
Acarapun beelanjut kembali setelah tim management mengeluarkan gadis sasaeng itu dari ruangan.
sementara itu
Jia segera berlari memasuki bilik toilet perempuan. Jia mencuci rambutnya dengan di bantu Sin ai."aishhh eonni.. tuangkan semua samponya "
Seru jia"ini sudah semua jiaya,, hhueekk"
jawab Sin ai menahan muntah"ahhh gila fan itu darimana bisa dapat telur busuk ah jinja"
ucap jia frustasiselesai mencuci rambutnya, jia kembali ke ruang make up.
Dengan terpaksa jia membuang sweater pink yg baru jia beli seminggu yg lalu."ah,, padahal aku sangat menginginkannya, aku terlalu jijik dengan baunya"
gumam jiajia berjalan memasuki ruang make up tanpa memakai jaket atau sweater hanya memakai kaos putih lengan pendek. untung saja celana jins nya tidak terkena cipratan telor busuk itu.
"jia kau tidak apa²" Tanya sejin
"ne oppa nan guencanayo"
jawab jia sembari menyalakan hairdry"nunna kau baik² saja"
"jia ssi kau baik² saja"
"kau baik² saja"tanya jungkook, jimin, jhope berurutan yg hanya di jawab anggukan oleh jia.
Acarapun sudah selesai.
waktu menunjukkan pukul 2pm."jia ssi apa kau tidak dingin, ini pakai lah " Seru seokjin sembari memberikan jaket kulit hitam miliknya
" eoh tidak usah oppa, kau pakai saja oppa" tolak jia halus
"baiklah" jawab jin
namjoon mendekat dan berdiri disamping jia yg tengah duduk mengeringkan rambutnya.
"kenapa kau bertindak begitu lee jia" Tanya sang leader.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...