65. Babymoon II

2.7K 288 14
                                    


*
*
*
*
*

Masih ada ya.. yg save cerita ini di daftar bacaannya.. tapi gamau ngelike satu pun part di cerita ini
😩😭😭
sedih aku tuh

*
*
*

Suara deburan ombak silih berganti terdengar kedalam kamar sepasang suami istri yg masih terlelap dalam mimpinya.
bulan sudah tenggelam diujung laut dan digantikan oleh matahari yg memberikan kehangatan dipagi ini.

Jia membuka matanya dan melihat lengan yoongi yg memeluk pinggangnya dari belakang.
jia memutar tubuhnya kini ia berbaring menghadap yoongi yg masih terlelap.
gurat kelelahan terpancar dari wajah yoongi.
Jia merapihkan poni suaminya.
yoongi membuka matanya saat jia mengecup keningnya mesra.

"good morning sayang.. "
ucap yoongi dengan suara khas bangun tidur.

jia terkejut mendapati suaminya yg sudah bangun dari tidurnya.
yoongi menarik selimut yg berantakan menutupi tubuh mereka yg masih topless.
yoongi mendekatkan wajahnya dan merebahkan kepalanya dibantal yg sama dengan jia.
ia mulai menutup matanya kembali.

"oppa.. semalam--"

"mau di lanjut Lagi? "
potong yoongi tanpa membuka matanya

" ish oppa"
jia memukul dada yoongi pelan, dan yoongi langsung membawa jia dalam dekapannya.
yoongi mengecup pucuk kepala istrinya.

"semalam kenapa sayang.. "

" eoh.. gomawo.. semalam oppa memperlakukanku dengan lembut"
ucap jia malu²

yoongi tersenyum dan masih dengan mata tertutup, ia merekatkan dekapannya pada jia.

"eoh,, aku khawatir dengan baby kita sayang.. makanya aku hati²"

jia mulai bangkit dari ranjang. dan membiarkan yoongi tertidur kembali. jia mengumpulkan pakaian semalam yg ia dan yoongi kenakan yg sudah berantakan dilantai.
jia berjalan kearah jendela, membuka vitrase dan jendela, dapat jia rasakan hembusan angin yg menyegarkan dipagi ini.

jia bergegas kedalam kamar mandi,
dan berendam air hangat didalam bathtub.

yoongi menggeliat didalam selimutnya. matanya mulai berkedip-kedip menatap vitrase yg bergoyang terkena hembusan angin.

"ah.. sudah pagi"
yoongi duduk bersandar pada headbed. yoongi meregangkan lehernya yg terasa kaku.
ia berdiri pada sisi ranjang mencari pakaiannya semalam namun tak ia temukan. yoongi menggulungkan selimut ke tubuhnya berjalan mendekati kamar mandi.

toktok

"chagi.. cepatlah.."
Seru yoongi

"ne, sabar sebentar!! "
teriakan jia dari dalam kamar mandi.

yoongi berjalan mendekati jendela. ia menatap hamparan laut serta terdengar kicauan burung entah darimana.
hatinya terasa damai melihat view pagi ini, perkerjaan lancar, rumahtangga lancar, bahkan tak ada rumor atau scandal yg menyapa dirinya selama ia menjadi publik figur bahkan setelah ia resmi menikah.
sebentar Lagi malaikat kecil akan hadir dikehidupannya, lengkap sudah kebahagiaan seorang min yoongi.

Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang