*
*
*sore hari didalam apartemen yoongi dan jia terlihat ramai tidak seperti biasanya.
jia tengah membantu ajhuma park menata makanan diatas meja makan.
sesekali jia melirik kearah yoonji yg kini tengah berada pada gendongan seokjin diruang tv."chagi... ada yg bisa kubantu? "
ucap yoongi berdiri disisi jia." tidak oppa, ini sudah selesai"
"kalau begitu cepat ayo kesana"
sahut yoongi nunjuk sofa dengan para member yg tengah bercandajia mengekor dibelakang yoongi.
dan ikut bergabung dengan lainnya."dimana jungkook? "
Tanya jia" dia sibuk ji" - seokjin
"sibuk pacaran" - heosok
"katanya dia akan datang sendiri"- namjoon
jia hanya ber oh ria mendengar jawaban mereka.
"jia ssi, ini aku bawakan ini"
ucap namjoon dengan mendorong stroller kehadapan jia."eoh ne gomawo, tidak usah repot begini"
jia tersenyum" ah memang, suga hyeong memang merepotkan, dia yg memintaku untuk membelikan itu"
gerutu namjoon"ah, coba di cek dulu barangkali ada yg patah"
Seru jiminjia dan yoongi memutar kereta bayi tersebut dan yoongi mengecek setiap bagiannya.
"aman " ucap yoongi
" memangnya kenapa? "
Tanya jia bingung" ya siapa tahu kalau namjoon merusaknya sebelum membawanya kemari "
sahut heosok" yakk... asal kalian tahu, aku sangat hati-hati membawanya "
timpal namjoon" jiaya.. ini aku bawakan ini"
seokjin menyerahkan box besar berbalut kertas kado berwarna pink kepada yoongi.
"gomawo " ucap jia dan yoongi
" bukalah semoga yunji suka"
ucap seokjinyoongi segera membuka dari bungkus kado terlebih dahulu dan setelah boxnya terbuka yoongi tersenyum memamerkan deretan gigi atasnya.
"ommona... kiyopta... "
ujar jia saat yoongi mengankat dres mungil berwarna pink." ini benar² style jin hyeong! "
ujar yoonginamjoon, heosok, jimin, taehyung dan seokjin pun tertawa bersama sampai membuat yunji menangis.
yoongi segera mengambil yunji dari dekapan jia dan menggendongnya dengan pelan menepuk-nepuk pantat sang putri.yoongi berdiri disisi sofa, para member terdiam dengan khusyuk menatap perubahan sikap yoongi.
bagaimana tidak
seorang min yoongi a.k.a suga / agustD rapper Swag dari grup Bts yg biasanya sangat malas untuk melakukan sesuatu, kini bersikap sangat manis dan menjadi seorang appa yg dengan sigap menenangkan putrinya sampai ia tertidur kembali."hyeong... kau keren sekali "
ucap taehyung" daebak!" sahut jimin sembari mengacungkan jempol kepada yoongi
"kalian ini kenapa? "
Tanya yoongi masih berdiri mendekap sang putri kecil."jeongmalyo... kau benar² sudah jadi appa hyeong" Seru jimin
"ne jiminna... sudah jelas yunji sudah lahir ya pasti aku sudah jadi appa"
gumam yoongi"ani, maksud jimin, jiwa kebapakanmu sudah muncul hyeong "
timpal heosok
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae : Min yoon gi - - 사랑해 민윤기 // FF //End
Fanfictionini kisahku,, aku hanya gadis biasa gadis sederhana aku memimpikan hidup bahagia namun aku bertemu pria dingin akankah dia bisa mewujudkannga (lee jia) aku harus menggapai mimpiku, dengan begitu aku bisa membahagiakan orang yang kucintai kelak ...