Chapter 32: Epilog

459 59 9
                                    

Mereka sekarang sudah bersama lagi. Dan saat pulang sekolah mereka memutuskan untuk pergi ke atas bukit belakang sekolah seperti yang selama ini ingin ditunjukkan Daniel dan teman-teman pada Minhyun.

“Sedikit lagi diatas sini, Minhyun, teman-teman” Kata Daniel yang jadi pemandu paling depan dengan berlari-lari diikuti teman-temannya. Mereka tertawa bahagia berlari-lari di bukit itu.

“Guanlin! Cepat! “

Warna langit sudah menjadi Orange karena sebentar lagi akan sunset. Mereka tertawa puas, bahagia bisa menghabiskan pemandangan itu bercanda, tertawa bersama sahabat-sahabatnya.

“Untuk diriku di masa depan Diriku 10 tahun dari sekarang terima kasih sudah membantu kami menyelamatkan Minhyun. Saat ini saat-saat terindah dalam hidup kami. Dengan kehidupan kita yang saling terhubung telah mengajari dan membimbingku terima kasih”



...




10 tahun yang akan datang
Seongwoo dan sahabat-sahabatnya berdiri bersama menatap langit warna Orange yang sebenarnya ingin mereka nikmati bersama Minhyun.

Mereka menatap ke depan ke dunia pararel yang baru terbentuk. Dunia dimana Minhyun masih ada berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.

TAMAT




Yeee akhirnya tamat karna ini work baru jadi maklumin kalau masih jelek. Makasih buat dukungannya selama ini author pamit dulu.

ORANGE [OngNielHwang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang