❁ Jalan

205 70 1
                                    

Author POV

Sudah 1 bulan Nathan dan Ethan berada si SMA Trilogi. Tidak terasa sekali bagi Aurora.

Dan suatu kepenasaran masih mengganjal di pikiran Aurora. Ya, soal 'masa lalunya' dengan Nathan.

Nathan masih tidak mau memberitahu yang sebenarnya. Itu membuat Aurora kecewa.

Aurora menyukai Nathan tentunya. Bagaimana dia tidak penasaran soal masa lalunya?

Hubungan istimewa? Apa maksudnya? Sampai kapan Nathan akan merahasiakan ini? Aurora sudah lelah menunggu.

Dan yang lebih menyakitkannya lagi, Nathan tiba-tiba menjauhi Aurora tanpa alasan apa pun. Aurora tidak melakukan apa-apa kepada Nathan yang membuatnya sakit hati.

Tidak ada Nathan yang cerewet, konyol, dan membuat Aurora baper.

Tidak ada sama sekali.

Yang ada hanyalah Nathan yang dingin, mahal senyum, dan cuek.

Dan sebaliknya. Ethan mulai banyak bicara. Sekarang dia sering mengobrol dengan Aurora tentang K-pop. Sepertinya Ethan mulai menyukai NCT Dream.

Kenapa semuanya berbalik?

"Bukan Ethan yang gue suka, Sya." Aurora menghela napas.

Fasya mengelus punggung Aurora.

"Lo kira gue kucing apa, pake elus-elus segala."

"Lo ini! Gue, tuh, berusaha untuk menghibur lo. Capek, deh, kalau lo lagi PMS. Gue merasa serba salah." Fasya cemberut.

"Gue BT."

"Gue lebih, Ra. Gebetan gue kagak peka-peka."

"Maksud lo Jinhwan? Gue pengen banget nabok lo pake sedotan."

"Bacot, ah! Jinhwan gebetan gue!"

"Lo yang bacot! Banyak ngarep!"

"Berisik lo! Terus, wallpaper Sehun sama Jisung di HP lo itu apa maksudnya?!"

"Idiiih. Gue, kan, gak ngarep kayak lo!"

"Ah, elah! Gak ngarep gimana? Foto Sehun aja lo udah punya 5.000 lebih!"

"Fasya!"

"Apa?!"

"Bacot lo!"

"Lo lebih!"

"BACOT IH!"

"DIEM LO!"

"GARANDENG MANEH DUAAN! MAMA KEUR NONTON DRAKOR, HEH!!!" seru Damaris. (BERISIK KALIAN BERDUA! MAMA LAGI NONTON DRAKOR, HEH!)

Fasya terkejut. "Njir, Mama lo gitu amat kalo marah."

"Jangan ganggu dia kalau lagi nonton drakor."

"Ampun, dah."

Lalu, hening sesaat.

"Ngobrol apalagi, nih? Kagak rame." Fasya menggerak-gerakan telapak kakinya.

Aurora berpikir lagi untuk mencari topik pembicaraan.

"Oh, ya, sekarang malah berbalik," ucap Aurora.

"Berbalik apanya? Sekarang gue lebih cantik dari Suzy, gitu?"

"Najisun anjir. Bukan itu. Sekarang malah Ethan yang mulai hangat dan friendly ke gue. Nathan malah ngejauh. Aneh, deh."

"Friendzone."

"Apaan, sih."

"HP lo getar, tuh! Ada yang nelpon kayaknya," kata Fasya sambil menunjuk HP Aurora.

Waiting Your Answer | Chou Tzuyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang