❁ ?!

171 46 0
                                    

"Perkenalkan, nama saya Ethan Ausilius Nata, bisa dipanggil Ethan."

"Giliran kamu," suruh Pak Alif-wali kelas Aurora.

"Perkenalan, nama saya Fasya Uzerli. Panggil Fasya saja."

"Kalian pacaran?" tanya Jim.

"Enggaklah. Stres lo pada," balas Ethan. "Fasya ini calon pacarnya orang itu!" Ethan menunjuk ke arah Nathan.

"CIEEEEEE!"

"OOOOOH! TERNYATA CALONNYA NATHAN!"

"BAU-BAU LDR. WKWKWKWK."

Fasya malu-malu.

Aurora dan Nathan terpaku. Mereka tidak mengalihkan pandangan dari Fasya dan Ethan.

"Kak," panggil Aurora.

"I-iya?" Nathan menoleh.

"I-itu ... itu beneran Fasya sama Ethan, kan?"

"Ka-kayaknya, sih ..."

"Au gak gila, kan? Au gak salah liat, kan? Kakak juga liat mereka berdua, kan?" tanya Aurora bertubi-tubi.

"I-iya, liat ..."

BRUK!

"Lho?! Aurora?!" Monica menggoyang-goyangkan tubuh Aurora yang terjatuh begitu saja dari kursi.

Aurora tidak membuka matanya. Dia pingsan.

"BANTUIN, OGEB! BUKANNYA MALAH RIBUT!" teriak Monica marah.

Tolol emang temen-temen gue, batin Monica.

"PMR! Cepet bantu Aurora!" seru Pak Alif.

Akhirnya Aurora dibawa ke UKS oleh pihak PMR, salah satunya adalah Jim.

Nathan masih sibuk mengucek-ngucek matanya. Bahkan, dia menampar pipinya berkali-kali.

"Lo kenapa, Nath? Kayak orang gila aja." Fasya dan Ethan tiba-tiba ada di hadapan Nathan.

Nathan refleks berdiri dan menunjuk mereka. "K-KALIAN BUKAN HANTU, KAN?!"

"Lo kenapa, sih? Kek orang gila, tau!" tanya Ethan.

"Nathan, kamu kenapa? Kamu jangan gitu, dong, ke temen kamu," nasihat Pak Alif. Beliau berusaha untuk menenangkan Nathan.

"MASA KALIAN BERDUA TIBA-TIBA ADA DI SINI, SIH?!" Nathan memundurkan langkahnya. Wajahnya sangat terkejut.

"Nathan, istigfar," kata Pak Alif. Murid lainnya malah ketawa.

Ogeb emang.

"Kita bisa jelasin, Nath," balas Fasya. "Sekarang, lo coba tenangin diri dulu ..."

Nathan tiba-tiba jatuh dan pingsan.

"LHO?! NATHAN?!"

"PMR! PMR!"

🌸🌸🌸

"Au?"

Waiting Your Answer | Chou Tzuyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang