"Lah. Ngapain lo di sini?" tanya Nathan begitu melihat Aurora berada di belakang sekolah sendirian.
"Bersedih-sedih."
"Alay. Biarin aja, tuh, mantan bego lo nyanyi ama si cabe."
"Gue gak bisa move on, huhuhu ..."
"Sini, gue bantu lo move on."
Aurora terkejut mendengar ucapan Nathan. Dia langsung menatap tajam Nathan.
"Lo ... lo ... lo ... suka gue? Lo mau nembak gue?!"
"Ya, udah, mana pistolnya? Sini gue bucatin pala lo."
"Jahat!" Aurora pergi.
"Lah. Kan, mau nembak? Ya pake pistol, dong. Salah lagi gue."
🌸🌸🌸
"Heh! Itu udah mau pengumuman pemenang!" Nathan berhasil menemukan Aurora lagi. Aurora sedang bersembunyi di perpustakaan.
"Hehe ... ketahuan ..." Aurora nyengir.
"Buruan, elah! Siapa tahu kita menang!" Nathan menarik tangan Aurora.
"Gendong. Gue males bangun," pinta Aurora.
"Males. Berat."
"APA LO BILANG?! GUE BERAT?!" Aurora mendadak berdiri. Nathan kabur.
"HEH! SINI LO, NYET! BERANINYA LO BILANG GUE BERAT! GUE LANGSING TAHU, GAK?!"
"HEH LO BERDUA! CEPETAN SINI!" Fasya berteriak dari jauh dan itu berhasil membuat Aurora dan Nathan berhenti bertingkah laku seperti Tom and Jerry.
"DARI TADI GUE CARIIN JUGA! LO BERDUA MENANG, TAU GAK?!"
"MENANG?!" teriak Aurora dan Nathan.
"Hooh. Sana cepetan ke belakang panggung! Si Iching udah nungguin!"
"OKEEEE!" Aurora dan Nathan berlari cepat. Mereka berdua pergi ke belakang panggung.
"Akhirnya Pangeran dan Tuan Putri datang juga. Lo berdua gak kasihan ke gue yang rela nunggu kalian?" tanya Iching agak kesal.
"Gak."
"Duuuuh, Iching sabar. Iching jodoh Wendi Ret Pelpet."
"Tenggorokan gue mendadak enek," ucap Aurora sambil memegang tenggorokannya.
"Duuuh, gatal empedu aing," kata Nathan.
Bletak!
"Makan, tuh, jitakan!" seru Iching, lalu dia pun pergi ke atas panggung. "OKE GUYS, MAAFIN ICHING YANG UDAH GANTUNGIN KALIAN SEMUA. DAN SEKARANG ADALAH PENGUMUMAN PEMENANG! YEAAAAH! WE GOING KO KO BOP!"
"JUARA KETIGA DIMENANGKAN OLEH DAISY DAN HARIS DARI KELAS XI IPA-1! SELAMAT, SELAMAT! NANTI ICHING KASIH CHOKI-CHOKI!" teriak Iching.
Tepuk tangan pun bergemuruh diselingi tawa dari penonton. Daisy dan Haris pun naik ke atas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting Your Answer | Chou Tzuyu✔
Fanfiction"Nunggu itu susah, ya. Apalagi nunggu ke yang gak pasti dan bikin gue sakit hati." -Miranda Aurora [FINISHED] [R13+] • Waiting Your Answer | Chou Tzuyu ©January, 2018