❁ Gebetan

249 69 0
                                    

Aurora POV

"Perasaan, gue gak sembuh-sembuh."

Please, deh. Nyesek banget ini. Udah 3 hari gue gak sembuh-sembuh dari demam laknat ini. Gue udah kangen sama si Fasya, gue kangen guru killer, gue kangen kantin, gue kangen Nathan ...

Eh.

Tapi, beneran! Gue kangen sama Nathan. Gue kangen sama omongan cerewet dia, gue kangen wajah imut dia, gue kangen sikap dia yang bikin gue gemes.

Please, gue gak bisa kalau disuruh gak jatuh cinta sama dia.

Gara-gara dia meluk gue di taman Rumah Sakit Aster Putih, gue suka sama dia. Jangan salahkan gue kalau gue jatuh cinta sama Nathan.

Nathan sendiri yang bikin gue jatuh cinta sama dia :")

"Jelek banget nasib gue. Kagak ada yang jenguk, si Fasya banyak tugas kelompok, gue ketinggalan banyak pelajaran. Gara-gara tuan es krim vanilla pembawa sial!"

Ddrrrtttt ... ddrrrrttt ...

Gue ngangkat telepon tanpa lihat siapa yang nelpon gue itu. Males gue bacanya juga.

"Iya, halo?"

"Hai."

Tai kuda, bangsat, dasar upil onta. Si Nathan nelpon gue!

Pertama kalinya!

It's the best day ever ...!!!

"I-iya? Nathan, ya?"

"Iya."

Asu, suaranya lembut banget. Terbang gue ke kayangan.

"Kenapa nelpon?"

"Gue lagi kangen."

DEMI TELINGA CAPLANG CHANYEOL, NATHAN KANGEN KE GUE?!

PLEASE, JANGAN BILANG INI MIMPI.

"Aku kangen ke Irene Red Velvet."

Babi :)

Gue matiin HP gue. Kesel anjir. Gue udah terbang, malah dijatuhin kayak gini.

Siapa yang senasib sama gue? :(

Dan si Nathan nelpon gue lagi. Males gue ngangkatnya. Gue pun hanya ngebiarin HP gue bergetar, ya, karena HP gue di-silent, gak ada nada dering.

🌸🌸🌸

Gue ketiduran. Jam menunjukkan angka 4 sore. Lama juga gue tidur. Kira-kira 6 jam :v

Gue nengok ke meja belajar gue.

Bentar ...










Bentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Waiting Your Answer | Chou Tzuyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang