Beberapa hari kemudian
"Hiks ..."
"Hiks ... hiks ..."
"Udah, Au, udah ..."
"Hiks ..."
Aurora menangis di perpustakaan. Fasya menemaninya.
"Hiks ... gu-gue ... hiks ... udah gak kuat, Sya ..."
Fasya hanya mendengarkan. Dia juga sudah menyerah soal masalah ini.
Untuk yang kesekian kalinya, Judy berbuat jahat kepada Aurora. Kali ini dia mengunci Aurora di dalam toilet laki-laki.
Beberapa hari yang lalu, Judy juga berbuat ulah kepada Aurora. Dia mencoret-coret wajah Aurora, menyuruhnya untuk menyimpan permen karet di kursi guru, menyembunyikan sepatu Aurora, dan lain-lain.
Aurora sudah tidak kuat. Dia sudah dibela-bela oleh Fasya, Nathan, dan Ethan. Tetapi, yang terjadi malahan mereka dipanggil Kepala Sekolah dan diberi hukuman.
Tidak ada yang bisa dilakukan saat ini.
"Wah ... wah ... nangis lagi, ya?" Judy datang sambil tersenyum meremehkan.
Aurora menatap Judy, lalu memalingkan wajahnya. Sungguh, dia tidak ingin bertemu iblis itu sekarang.
"Ikut gue!" Judy menarik paksa tangan Aurora.
"Enggak! Gue gak mau! Dasar iblis!" bantah Aurora.
"Gue bilang, ikut gue!"
"Lepasin itu, Judy!" teriak Fasya sambil berusaha untuk memisahkan tangan Aurora dan Judy.
"Diem lo, Sya! Bukan urusan lo juga!"
"Gue sahabatnya, bangsat! Gue bakal bela dia!"
"Lo gak usah ikut campur!"
"Lepasiiin!"
"Gak!"
Fasya berhasil menjauhkan Aurora dari Judy, lalu kabur menuju kelas.
Saat Aurora dan Fasya sampai di kelas, Fasya mengambil tasnya. Tidak ada guru saat ini di kelas.
"Au, hari ini kita berdua bolos dulu," kata Fasya.
"Apa?"
"Please, ngerti dulu keadaan sekarang!"
"I-iya ..."
"A-Au ... mau ke mana?" tanya Nathan.
"Nathan, Au mau bolos dulu hari ini. Au gak kuat sekolah di sini sekarang."
"T-tapi ..."
Fasya menarik tangan Aurora, mengajaknya menuju belakang sekolah.
🌸🌸🌸
"G-gue gak percaya ... hari ini gue ... bolos bareng lo? Beneran?" kata Aurora.
"Udah, gapapa. Cuma hari ini, kok," kata Fasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting Your Answer | Chou Tzuyu✔
Fanfic"Nunggu itu susah, ya. Apalagi nunggu ke yang gak pasti dan bikin gue sakit hati." -Miranda Aurora [FINISHED] [R13+] • Waiting Your Answer | Chou Tzuyu ©January, 2018