15

2.8K 106 5
                                    

Happy Reading Guys!!

***********************************

Suasana dalam gedung yang di sulap menjadi sebuah pernikahan yang terlihat sangat mewah dan megah itu terlihat sangat ramai yang dipenuhi oleh orang-orang kalangan atas yang dapat dipastikan berkantong tebal.

Sedari tadi seorang pria dengan wajah dinginnya berkeliling-keliling seperti mencari seseorang.

'Bukankah ini pernikahan kakaknya seharusnya ia ada disini untuk menghadiri,bahkan saat resepsi dia tak kelihatan batang hidungnya'kata batin pria tersebut yang masih mencari-cari.

Sedangkan Sang Pengatin tengah menyalami para undangan.

"Selamat atas pernikahan anda,semoga lekas mendapat momongan"kata seorang pria muda memberikan selamat sambil menyalami.

"Tentu saja"balas sang mempelai pria dengan nada datarnya

"Pasti istri anda sangat cantik hingga anda terlalu posesif sampai-sampai wajahnyapun kami tak bisa melihat karena terpasang cadar"ungkap pria itu

"Saya tak suka berbagi Mr,Wijaya"

"Ngomong-ngomong dimana adik anda,saya belum pernah melihatnya secara langsung"ucap Sammy dengan senyum tampannya

"Bukan urusan anda dimana adik saya berada. kalau sudah tidak ada lagi, silahkan bergantian karna undangan yang lain juga ingin memgucapkan selamat."

Sammy menengok kebelakang dan benar saja antrian bertambah banyak,dengan angkuhnya ia berjalan meninggalkan kedua pasangan pengantin tersebut dengan hati dongkol.

Sedangkan Azka yang notabenenya adalah mempelai pria menarik pinggang istrinya lebih rapat lagi dan menyambut salaman para tamu lain dengan wajah datar dan dinginnya.

*************************
Vero Pov

Sudah tiga tahun aku mencari-cari cowok jadian-jadian itu yang setahun belakangan ini baru aku tahu nama aslinya adalah Vera.

Aku tak menyangka waktu di kamar itu adalah pertemuan terakhirku dengannya.

Tiga tahun telah berlalu dan satu fakta baru yang aku ketahui setelah ia pergi yaitu aku telah mencintainya.Ya seorang Vero telah merasakan firsh Love.Meskipun sudah ku sangkal berkali-kalipun tapi tetap kenyataannya seperti itu,aku menyesal kenapa tidak saat ia berada di dekatku saja waktu aku mengetahuinya.

Selama tiga tahun ini,aku terus mencarinya.Kurasa Reno tahu keberadaan karena ia selalu bungkam saat ku tanya.Aku terus bertanya hingga Ia mengatakan sesuatu yang menemukan sedikit titik terang.

Flassback on

3 bulan yang lalu

Sekarang aku dan Reno berada di dalam sebuah club malam yang cukup terkenal di negara ini.

Aku terus menyuguhi Reno minuman alkohol berkadar tinggi,kali ini rencanaku harus berhasil.

Kulihat kesamping Reno sudah mabuk berat,saatnya beraksi!

"Ren"panggilku

"Ehmm"gumamnya

"Dimana vera sekarang?"

Dia menatapku sebentar,lalu tiba-tiba tertawa sendiri.

"Ayo jawab"

"Lu ngga bakal bisa nemuin dia.masih banyak cewe di luaran sana yang cantik dan bohay jangan cari Vera lagi."balasnya dengan mencoba berdiri dan berjalan meskipun dengan sempoyongan.

you(obsesion or love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang